Home » Aneh & Unik » PEMILIK RESTORAN INI MENYESAL TELAH MEMBERIKAN PROMO BAYAR MAKANAN SEIKHLASNYA
PEMILIK RESTORAN INI MENYESAL TELAH MEMBERIKAN PROMO BAYAR MAKANAN SEIKHLASNYA

PEMILIK RESTORAN INI MENYESAL TELAH MEMBERIKAN PROMO BAYAR MAKANAN SEIKHLASNYA

www.unikdanlucu.com – Ada banyak cara yang dilakukan oleh pemilik restoran untuk membuat usahanya ramai dikunjungai oleh pelanggannya. Dan yang paling sering dilakukan adalah dengan memberikan promo. Tapi restoran yang ada di Guiyang, Tiongkok ini memberikan promo yang sangat unik yaitu “bayarlah makanan yang kamu mau” jadi para konsumen hanya membayar makanan yang mereka inginkan saja.

Dan sudah tentu seperti yang diperkirakan sebelumnya bahwa restoranya dibanjiri oleh para pelanggan yang datang untuk membeli makanannya, namun ada hal yang sangat tidak diduga ketika pemilik restoran menghitung modal maka mukanya mendadak berubah menjadi masam. Sebab restoran yang bertema karst ini malah rugi sebesar 100 ribu yuan atau sekitar Rp.193,29 juta. Dan ini merupakan sebuah konsep dan ide yang sangat buruk rupanya.

Lah mengapa bisa begitu ya?

Jadi ternyata promo ini diberlakukan saat restoran ini dibuka pada tanggal 2 oktober 2016 dan pihak manajemen tidak memperkirakan akan terjadi sebuah pemanfaatan situasi dari para pembelinya.

Beberapa dari konsumennya hanya membayar sebesar 10% dari total makanan yang mereka makan dan sementara mereka hanya berani membayar 1 yuan atau Rp.1.932 di atas mejanya. Dan seminggu kemudian pihak restoran ini merugi lebih dari Rp.100 juta.

Liu Xiaoijun selaku pemilik restoran mengatakan, “kalau layanan makanan kami bermasalh, itu akan menjadi cerita lain. Tapi menuru konsumen makanan kami sangat lezat dan enak. Hanya masalah pembayaran saja yang tidak sebanding dengan biaya makan yang mereka makan.”

Genap seminggu sejak dibuka promo itu langsung ditutup dan Liu bersama dengan 2 orang temannya mulai membicarakan kelangsungan dari bisnis ini setelah mengalami kerugian yang sangat banyak. Dan salah seorang dari pemilik modal sudah memberitahukan bahwa dia akan pergi dan tidak kembali lagi.

Dan yang sungguh ironis adalah para pelanggan tidak ada lagi yang datang ke restorannya saat promo itu telah berakhir dan ini menimbulkan kesan bahwa orang-orang suka makan tapi maunya bayar sedikit.

Baca juga informasi mengenai PRIA INI MENELEPON MANTAN PACARNYA HINGGA 21.807 KALI DAN DIJEBLOSKAN KE DALAM PENJARA

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...