Home » Aneh & Unik » Pemilik Toko Ini Tetap Beri Roti Gratis Bagi Warga Meski 8 Tahun Selalu Dihina Dan Alasannya Tak Terduga

Pemilik Toko Ini Tetap Beri Roti Gratis Bagi Warga Meski 8 Tahun Selalu Dihina Dan Alasannya Tak Terduga

Unikdanlucu.com – Selama 8 tahun terakhir pemilik toko kelontong yang bernama Mamoud Shavershyan ini selalu memberikan roti gratis kepada warga yang ada di sekitar tempat tinggalnya, namun aksi dermawan yang dilakukannya ini malah dihina dan dituduh telah mengambil jatah roti gratis yang diberikan oleh pemerintah Rusia.

Mamoud setiap hari selalu membagikan kupon yang bisa ditukarkan dengan roti hitam atau putih gratis bagi para warga yang membutuhkan. Sekitar 1000 papan roti hitam dan 2000 papa roti putih yang selalu habis dibagikan setiap bulannya.

Selain itu, Mamoud juga rutin mendonasikan gingerbread ke sekolah TK yang ada di wilayahnya sehingga para warga yang memiliki kupon juga bisa mendapatkan roti gratis tersebut.

Namun apa yang dilakukan oleh Mamoud ini malah dihina oleh para warga dan taks sedikit yang menganggapnya sebagai pencuri.

“Siapa yang memberi kita roti gratis, Putin, Siapa Lagi,” ujar salah satu warga yang memang tidak suka dengan apa yang telah dilakukan oleh Mamoud.

Tapi pada kenyataannya, Mamoud menggunakan uangnya sendiri untuk membiayai semua biaya produksi roti yang dibagikan setiap harinya itu. Dan tidak ada bantuan dari pihak pemerintah. “Hanya sekitar 10% penerima bantuan yang menunjukkan rasa terimakasih,” ujar Rosa, istri Mamoud.

Sedangkan ketika ada salah seorang warga yang menanyakan mengapa dirinya tetap menghabiskan uang dan tenaga untuk membantu orang lain dan yang dibantu hanya membalasnya dengan hal yang negatif dan cenderung malah menuduhnya sebagai pencuri, Mamoud pun menjawabnya dengan santai, “Hanya Tuhan yang bisa menghargai kebaikan, bukan orang. Tidak ada yang pernah membantu orang-orang ini, jadi mereka tidak percaya pada kebaikan, mereka hanya marah. Tetapi saya tidak melakukan ini untuk mendapatkan pengakuan dari pemerintah. Saya hanya ingin orang-orang di sekitar saya terbantu.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Berkat Siri di iPhone, Balita Ini Selamatkan Nyawa Sang Ibu

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...