Home » Aneh & Unik » Pemilik Warung Ini Harus Membayar Denda Rp. 25 Juta Gara-Gara Menjual Es Teh Dengan Harga Yang Fantastis

Pemilik Warung Ini Harus Membayar Denda Rp. 25 Juta Gara-Gara Menjual Es Teh Dengan Harga Yang Fantastis

Unikdanlucu.com – Dampak dari kenaikan biaya produksi pastinya akan berdampak pada harga jual dari barang yang dijual. Namun tentunya kenaikan harga itu haruslah disesuaikan agar tidak terlalu memberatkan pembeli tapi juga tidak merugikan si penjual.

Tapi rupanya ada beberapa oknum yang mencoba mengambil keuntungan dari sebuah situasi yang sedang tidak baik ini. Seperti yang dilakukan oleh sepasang suami istri yang berasal dari Malaysia ini.

Jessica Chong ini adalah pemilik dari sebuah restoran Barat yang ada di Kota Bharu, Malaysia yang menjual minuman The O Ais atau Es Teh dengan harga sekitar Rp. 12 ribu.

Biasanya minuman itu dijual dengan harga Rp. 8.600 dan kini dijual dengan harga Rp. 12 ribu. Oleh sebab itulah ada salah seorang pelanggannya yang marah dan menuntutnya hingga ke pengadilan.

Pemilik Warung Ini Harus Membayar Denda Rp. 25 Juta Gara-Gara Menjual Es Teh Dengan Harga Yang Fantastis

Namun rupanya Chong mengatakan bahwa dimana-mana memang harga minuman itu dijual dengan harga yang fantastis dan bukan hanya dia saja yang menjual dengan harga yang tinggi. Tapi meski demikian pihak pengadilan setempat tetap menjatuhkan denda sebesar Rp. 24,6 juta.

Baca Juga Informasi Mengenai Gara-Gara Menunya Tak Sesuai di Iklan, KFC Dituntut Rp. 260 Miliar Oleh Seorang Pelanggannya

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...