Home » Aneh & Unik » Pemuda Ini Ngotot Minta Dioperasi Karena Takut Kena Kanker Payudara

Pemuda Ini Ngotot Minta Dioperasi Karena Takut Kena Kanker Payudara

Unikdanlucu.com – Ternyata kanker payudara bukan hanya ditakuti oleh para perempuan saja, pasalnya ada seorang pemuda yang berasal dari Jiangcheng, Hubei, China ini juga takut terkena kanker payudara dan akhirnya pria yang disamarkan namanya sebagai Lin ini memaksa dokter untuk diangkat payudaranya.

Lin ini memiliki riwayat tumor atau kanker dalam keluarganya, sebab sang ibu dan saudari perempuannya juga mengidap kanker payudara oleh sebab itulah Lin menjadi sangat takut akan terkena penyakit yang serupa.

Ditambah lagi dengan pengalaman dari seorang selebritis yang bernama Angelina Jolie yang juga memilih mengangkat kedua payudarannya karena memang memiliki riwayat kanker dari keluarganya. Pengalaman itulah yang pada akhirnya mempengaruhi Lin untuk kemudian memutuskan datang kepada dokter dan memintanya untuk mengangkat kedua payudaranya.

Berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan oleh dokter, Lin memang memiliki benjolan namun itu tidak berbahaya sehingga tidak perlu diangkat. Namun Lin tetap memaksanya, berikut adalah alasannya yang bakal bikin kalian tertawa,

“Tolong Dok, kalau tidak diambil, aku akan mati muda dalam beberapa tahun ke depan.”

Akhirnya sang dokter pun menjelaskan kepada Lin, “Peluang pria kena kanker payudara adalah 100 kali lebih kecil dari pada wanita.”

Namun sepertinya rasa ketakutan yang tengah dialami oleh Lin telah mengalahkan logika dan juga informasi yang telah disampaikan oleh dokternya.

Benar-benar sebuah kejadian yang cukup unik dan bisa membuat kita tertawa lepas. Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Beruang Kutub Usia 28 Tahun Ini Meninggal Karena Patah Hati dan Kisahnya Viral!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...