Home » Aneh & Unik » Pemudik Tabrak Mobil Jenderal Bintang Dua, Tak Disangka Rumahnya Didatangi Padahal Sudah Minta Maaf

Pemudik Tabrak Mobil Jenderal Bintang Dua, Tak Disangka Rumahnya Didatangi Padahal Sudah Minta Maaf

Unikdanlucu.com – Pada saat melaksanakan pemantauan arus mudik wilayah Jawa Tengah dan sekitarnya, mobil dinas Irjen Pol Umar Septono tiba-tiba diseruduk dari belakang oleh pemudik yang menggunakan mobil Toyota berplat B 1899 EOJ.

Sontak saja mobil dinas suzuki vitara yang ditumpangi oleh Irjen Pol Umar Septono dan Asop Akapolri Irjen Pol Unggung Cahyono yang dikawal oleh satuan PJR itu menepikan kendaraannya.

Kejadian itu terjadi di tol Cipali KM 120. Kemudian sang ajudan diminta oleh Mantan Kapolda NTB itu untuk mengecek kondisi belakang mobilnya dan juga kondisi mobil penabrak. Namun Irjen Pol Umar Septono berpesan agar jangan pakai marah.

Selanjutnya sang penabrak yang bernama Pak Suyatim itu meminta maaf atas kejadian yang tidak disengaja tersebut. Setelah sang ajudan memfoto kedua kondisi mobil, mereka kemudian melanjutkan perjalanan kembali dan tidak memperpanjang masalah tersebut.

Namun tak disangka Irjen Umar memerintahkan sang ajudan untuk mencari alamat dari bapak Suyatim melalui plat kendaraan yang telah difotonya tadi.

Dan ternyata bapak Suyatim tinggal di Perumahan Pura Bojong Gede Tajur Halang. Setelah melakukan kunjungan kerja di Direktorat Polisi satwa di Kelapa Dua Depok dan melakukan Sholat dhuhur, Irjen Pol Umar kemudian langsung menuju ke rumah pria yang menabrak mobilnya itu.

Sontak saja Pak Suyatim kaget setengah mati, lantaran rumahnya didatangi oleh Jenderal Bintang Dua tersebut.

Ternyata kedatangan Irjen Pol Umar itu hanya sekedar untuk beramah tamah dan bukan untuk menuntut ganti rugi atas kejadian di tol Cipali.

“Walaupun Jenderal tapi saya polisi yaitu pelayan masyarakat. Lagi pula tidak ada yang menginginkan kejadian seperti ini. Kami polisi adalah pelayan masyarakat,” ujar Irjen Pol Umar.

Sedangkan Pak Suyatim menambahkan, “Pertama kali dalam hidup saya Jenderal bintang dua, mantan Kapolda NTB ke rumah saya semoga beliau sehat dan sukses selalu.”

Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Fidget Spinner Ini Harganya Setara Avanza Veloz, Gokil!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...