Home » Aneh & Unik » PENCURI BAN MOBIL INI MEMBUAT SURAT YANG ISI NYA BIKIN TERHARU
PENCURI BAN MOBIL INI MEMBUAT SURAT YANG ISI NYA BIKIN TERHARU

PENCURI BAN MOBIL INI MEMBUAT SURAT YANG ISI NYA BIKIN TERHARU

Situasi perekonomian yang kian lama bertambah buruk serta tidak adanya lapangan pekerjaan memang sering kali mendesak seseorang untuk melakukan berbagai macam aksi kejahatan. Dan salah satu diantaranya adalah melakukan aksi pencurian.

Para pencuri ini biasanya akan merancang sebuah strategi terlebih dahulu agar aksi yang dilakukannya itu dapat berjalan dengan mulus dan tidak tertangkap oleh si pemilik/pihak kepolisian.

Tapi pencuri yang satu ini sungguh aneh karena dia mencuri tidak seperti kebanyakan pencuri pada umumnya. Sebab Pencuri ini justru terang-terangan telah mengakui kesalahannya karena telah mencuri 2 buah ban depan dan belakang pada sebuah mobil sedan silver yang sedang terparkir tenang di bagian sisi badan jalan.

Pencuri konyol ini meninggalkan jejak dengan cara menyelipkan sepucuk surat cinta yang dia selipkan pada wiper mobil tersebut.

Dan taukah anda. ternyata isi dari surat cinta itu sungguh sangat mengharukan.

PENCURI BAN MOBIL INI MEMBUAT SURAT YANG ISI NYA BIKIN TERHARU

Kepada Tuan:

Saya minta maaf atas sebab kekalutan mencari duit untuk biayai modal pembedahan kakak saya mengambil keputusan mengambil dan meminjam tayar.

Terima kasih, maafkan saya.” Demikian isi dari surat yang ditulis oleh pencuri itu.

Seperti yang kita lihat bersama bahwa sang pencuri mengakui kesalahannya sebab ia harus segera menyiapkan sejumlah uang untuk melakukan operasi pembedahan pada kakaknya, yang tidak diketahui penyakitnya. Dan karena tidak tahu harus bagaimana cara mendapatkan uang dalam tempo yang cepat maka pada akhirnya dia terpaksa untuk mencuri 2 buah ban mobil sedan berwarna silver itu.

Baca juga informasi mengenai → AKHIRNYA SETELAH 4 TAHUN SAPI DAN BANTENG INI DIPINDAHKAN DARI DEK ATAP RUMAH DI LANTAI 4

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...