Home » Aneh & Unik » Pencuri Ini Bikin Tertawa Petugas Kepolisian, Nekat Masuk Dari Jendela Kecil dan Akhirnya Tersangkut

Pencuri Ini Bikin Tertawa Petugas Kepolisian, Nekat Masuk Dari Jendela Kecil dan Akhirnya Tersangkut

Unikdanlucu.com – Inilah akibat mencuri tanpa ada perhitungan dan main nyelonong aja. Akibatnya pencuri ini malah tersangkut di jendela rumah milik calon korbannya.

Kejadian yang sempat membuat tertawa para petugas kepolisian ini terjadi di daerah Radclife, Inggris. Si pencuri yang bernama Sean Crawshaw ini awalnya hendak mencuri di rumah salah satu warga, namun aksinya malah digagal berhasil digagalkan oleh dirinya sendiri akibat tidak bisa keluar atau masuk melalui jendela yang berada di ketinggian 4 meter itu.

Akhirnya sang pemilik rumah mengetahui bahwa ada seorang pencuri yang akan masuk ke dalam rumahnya tapi tersangkut, sehingga sang pemilik rumah langsung menghubungi petugas kepolisian.

Pencuri usia 47 tahun itu akhirnya bisa diturunkan dari jendela kecil itu setelah 20 menit dengan bantuan dari petugas pemadam kebakaran. Meski mengalami sedikit luka, beruntung pencuri itu bisa selamat dan kini pria itu harus menikmati tinggal di dalam penjara selama 2 tahun 5 bulan lantaran oleh pengadilan Minshull Street Crown Court di Manchester telah dinyatakan bersalah.

“Kami sempat tertawa melihat kejadian itu tapi pemilik rumah sedikit terguncang jadi kami harus tetap menangkapnya. Sebab tidak ada yang mau seorang pencuri terlihat dari dalam rumah bukan?” ujar dari sersan polisi Manchester yang bernama Garland.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Cuma di Jogja, Mie Instan Dinikmati Dengan Cara Yang Unik. Yuk Simak Seperti Apa Uniknya

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...