Home » Aneh & Unik » Pencuri Lapar Curi Sebungkus Kit Kat, Pria Ini Malah Dapat Ganti 6.500 Bungkus Dari Produsen Cokelat Kit Kat. Benar-Benar Beruntung!

Pencuri Lapar Curi Sebungkus Kit Kat, Pria Ini Malah Dapat Ganti 6.500 Bungkus Dari Produsen Cokelat Kit Kat. Benar-Benar Beruntung!

Unikdanlucu.com – Pria usia 19 tahun ini benar-benar sungguh beruntung, gara-gara sebungkus cokelat Kit Kat di dalam mobilnya di makan oleh pencuri, pemuda bernama Hunter Jopins ini malah mendapat ganti cokelat Kit Kat sebanyak 6.500 bungkus.

Kejadian ini berasal ketika seorang maling hendak mencuri barang di dalam mobil milik mahasiswa Kansas State University yang tidak dikunci itu. Rupanya sang pencuri tidak menemukan barang apapun yang bisa dicurinya. Dan ternyata hanya menemukan sebungkus cokelat Kit Kat kemudian dia memakannya. Setelah itu sang pencuri menuliskan sebuah tulisan pada selembar tisu yang membuat Jopkins terkejut. Berikut tulisan pada selembar tisu tersebut, “Aku melihat Kit Kat di dalam mobilmu. Dan aku kebetulan suka Kit Kat. Aku buka pintu mobil dan tidak terkunci. Tidak mengambil apapun kecuali Kit Kat. Aku minta Maaf dan aku Lapar.”

Alhasil setelah menemukan tisu tersebut, Jopins langsung mengunggahnya ke laman Twitternya. Rupanya foto yang diunggahnya itu sampai dibaca oleh salah satu produsen cokelat yang sangat digemari oleh masyarakat Amerika itu. Akhirnya perusahaan yang memegang hak penjualan atas Kit Kat yang bernama Hershey’s memutuskan untuk memberikan Jopkins cokelat pengganti yang dicuri oleh maling itu. Dan totalnya juga gak tanggung-tanggung, langsung sebanyak 6.500 bungkus yang diberikan kepadanya.

Sehingga Jopkins pulang dengan mobil yang penuh dengan cokelat Kit Kat. Wah benar-benar pencuri yang membawa berkah.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Lorong Misterius di Bawah Mall Ini Ternyata Sebuah Kafe

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...