Home » Aneh & Unik » Penemuan Bayi di Dalam Tempat Sampah Yang Dibuang Orang Tuanya Ini Bikin Mengelus Dada!

Penemuan Bayi di Dalam Tempat Sampah Yang Dibuang Orang Tuanya Ini Bikin Mengelus Dada!

Unikdanlucu.com – Tidak semua pasangan dianugerahi keturunan dan bahkan ada yang mati-matian berusaha untuk mendapatkan keturunan. Tapi orang tua ini malah tega membuang bayi yang baru saja dilahirkan ke dalam tempat sampah.

Sontak saja penemuan mayat bayi yang ada di dalam tempat sampah di Cotabato Selatan, Filipina ini mengundang berbagai komentar dari para netizen dan juga bikin geger warga sekitar di tempat kejadian.

Penemuan bayi ini pertama kali ditemukan oleh Anna Riza Sucaldito. Dan berikut penuturan Anna terkait penemuan mayat bayi tersebut,

“Awalnya saya melihat ada sesuatu yang aneh di dalam tempat sampah di ruang tunggu terminal bus. Kemudian saya membukanya, ternyata ada bayi tak bernyawa di dalamnya. Bayi itu saya temukan tanpa ada sehelai benang pun ditubuhnya. Yang ada hanya beberapa tisu yang terjebak di dalam mulutnya.”

Sedangkan setelah dilaporkan kepada pihak yang berwenang dalam hal ini pihak kepolisian, mereka berpendapat bahwa, “tisu tersebut memang sengaja dimasukkan ke dalam mulut bayi itu untuk meredam tangisan dan menghindari perhatian orang lain. Dan gumpalan tisu itulah yang menyebabkan bayi itu meninggal dunia karena kesulitan bernafas.”

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih mendalami kasus penemuan bayi tanpa identitas ini dan akan segera melacak siapa orang tua dari bayi tersebut.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Inilah Ke-7 Alis Yang Unik Dan Lagi Hits di Medsos. Berani Coba?

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...