Home » Aneh & Unik » Penemuan Unik! Seniman Ini Ubah Lemaknya Jadi Sabun Seharga Rp. 10 Juta

Penemuan Unik! Seniman Ini Ubah Lemaknya Jadi Sabun Seharga Rp. 10 Juta

Unikdanlucu.com – Pria yang merupakan seorang seniman asal Miami ini telah menemukan sebuah penemuan yang sangat unik. Setelah melakukan sedot lemak di tubuhnya, pria yang bernama Orestes de la Paz ini kemudian mengubah lemaknya menjadi sabun sebelum lemaknya itu berubah menjadi tengik.

Ide yang tak biasa ini dia dapatkan setelah melakukan penelitian untuk tesisnya mengenai kerelaan setiap orang untuk melakukan apapun demi mendapatkan kecantikan.

Dan salah satunya adalah dengan menggunakan dan membeli produk-produk kecantikan yang menggunakan bahan dasar dari mahkluk hidup seperti cairan semen, placenta dan lain sebagainya.

Menurut kepercayaan masyarakat kuno, produk kecantikan yang berasala dari tubuh manusia dan hewan itu bisa memberikan manfaat yang luar biasa bagi kecantikan kulit manusia.

Berikut ujar Orestes saat memamerkan sabun uniknya itu di Miami’s Frost Museum, “sabun ini mengandung 25% lemak. Jadi ibaratnya anda menggunakan sabun yang mengundang moisturizer yang lebih banyak dan lebih pekat sehingga anda yang menggunakan sabun ini akan mendapatkan kulit yang lebih halus dan lembut. Banyak orang yang tertarik dan mereka tak merasa jijik dengan produk ini.”

Karena saking percaya diri, Orestes yang menjual sabun itu dengan harga Rp. 10 juta kemudian menantang orang-orang terkenal untuk mencoba sabunnya itu, “Aku menantang Lady Gaga untuk mencoba sabunku ini,” tulisnya dalam akun Twitter miliknya.

Akhirnya sabun yang berasal dari lemak manusia ini menjadi bahan pembicaraan para netizen. Apa kalian berminat untuk menggunakan sabun lemak manusia ini?

Baca Juga Informasi Mengenai Wanita Ini Malah Terobsesi Untuk Menggemukkan Tubuhnya Karena Diet Itu Mainstream

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...