Home » Aneh & Unik » Pengajuan Kredit Ditolak Oleh Bank Karena Tak Punya Tangan, Kisah Pria Ini Langsung Viral!

Pengajuan Kredit Ditolak Oleh Bank Karena Tak Punya Tangan, Kisah Pria Ini Langsung Viral!

Unikdanlucu.com – Kisah seorang pria yang berasal dari Zhengzhou, Henan, China ini mendadak viral dan menjadi perbincangan hangat para netizen. Pasalnya pria usia 25 tahun yang bernama Wu Jianping ini telah ditolak oleh banyak bank ketika ingin mengajukan Kredit Pemilikan Rumah.

Dan alasan beberapa bank menolak pengajuan kredit KPR Wu adalah karena Wu tidak memilki kedua tangan sehingga tidak bisa memenuhi salah satu syarat pengajuan kredit untuk memberikan cap sidik jari.

Berikut ujar dari salah satu pegawai bank tersebut, “Tanpa sidik jari, tanda tangan saja tidak akan mengikat secara hukum sebab cap sidik jari tidak dapat ditiru sedangkan tanda tangan dapat ditiru”.

Padahal Wu sudah menuliskan tanda tangannya dengan mulutnya itu. Tapi tetap saja pihak Bank menolaknya. Sontak saja kejadian ini memicu kritik dari berbagai pihak. Karena kondisi Wu memang tidak memungkinkan untuk memberikan cap sidik jari tapi pihak bank tetap menuntut seperti itu.

Tapi setelah kisahnya viral dan banyak mendapatkan kritikan, pengajuan kredit Wu disetujui dan Wu mendapatkan kelonggaran karena kondisi khususnya tersebut.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Kelakuan Ketiga Remaja Berseragam Sekolah Ini Bikin Geleng-Geleng!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...