Home » Aneh & Unik » Pengakuan Bule Ini Benar-Benar Mengejutkan! Inilah Perbandingan Proses Reparasi Ponsel di Jakarta Dan Singapura

Pengakuan Bule Ini Benar-Benar Mengejutkan! Inilah Perbandingan Proses Reparasi Ponsel di Jakarta Dan Singapura

Unikdanlucu.com – Sebuah pengakuan dari seorang bule yang berasal dari Saint Petersburg, Rusia ini benar-benar mengejutkan dan bikin netizen senyum-senyum. Hal ini bermula ketika sang bule yang bernama Nik Semenov ini mencoba untuk memperbaiki ponselnya yang rusak di Singapura.

Dan berikut tulisan Nik dalam akun Facebooknya,

“Di Singapura ponselku diperbaiki selama 1 jam oleh 2 orang. Tapi ujung-ujungnya mereka menyerah dan memintaku untuk mengirimkan ponsel yang rusak ini ke negara pembuatnya, China. Dan memerlukan waktu hingga 3 minggu dan aku diminta membayar sebesar Rp. 3,8 juta. Akhirnya aku mencoba memperbaiki ponselku di Mall Ambassador yahg ada di Jakarta Selatan. Hanya diperlukan waktu sekitar 30 menit untuk memperbaiki ponselku dan dikerjakan oleh 1 orang anak muda usia 17 tahun, biayanya hanya sebesar Rp. 750 ribu. Aku juga diberikan garansi selama 30 hari serta bonus jus gratis selama menunggu ponselku.”

Akhirnya postingan dari Nik ini mendapatkan respon dari seorang pria yang juga memerlukan jasa anak muda usia 17 tahun tersebut untuk memperbaiki ponselnya yang rusak, tulis Pavel Kostyuchenko.

Rupanya Nik membalas pertanyaan pria yang berasal dari negara pecahan Uni Sovyet tersebut, “Datang ke lantai 3 yang ada logo iPhone-nya.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Satelit Terkecil di Dunia Ini Adalah Buatan Bocah 18 Tahun! Keren!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...