Home » Aneh & Unik » Pengakuan Pria Usia 79 Tahun Ini Bikin Geger, 2 Ribu Wanita Telah Ditidurinya

Pengakuan Pria Usia 79 Tahun Ini Bikin Geger, 2 Ribu Wanita Telah Ditidurinya

Unikdanlucu.com – Pengakuan pria tua ini sungguh membuat geger pasalnya wanita yang sudah ditidurinya telah melebihi dari bos Playboy yang bernaa Hugh Hefner. Padahal Hugh hanya tidur dengan 1000 orang perempuan saja.

Pengakuan Pria Usia 79 Tahun Ini Bikin Geger, 2 Ribu Wanita Telah Ditidurinya

Jumlah wanita yang telah ditiduri oleh pria yang bernama Lothario Chris Culleton pun tak tanggungg-tanggung, ada sekitar 2084 orang wanita.

“aku banyak bertemu dengan wanita saat bekerja sebagai promotor musik dan saat itu aku membawa sebuah band ke Warrington di Cheshire, Inggris. Aku memiliki reputasi, aku juga kebanyakan dikejar oleh para wanita. Aku juga punya reputasi bahwa aku pemain wanita karena aku sering dilihat pulang larut malam setelah aku mengantar seorang perempuan pulang. Saat aku bekerja di Marks and Spencer, aku bertemu dengan seorang karyawan baru, gadis Swedia. Aku saat itu adalah pengangkat barang dan semau orang cemburu padaku ketika perempuan itu berkencan denganku. Aku keluar dari hotel dan ada dua orang polisi di luar dan mereka berkata, ‘oh lihat itu Longford Lover’ dan julukan itu pun terbawa. Aku juga membuat semacam buku catatan rahasia yang berisi nama wanita yang pernah tidur denganku. Tapi aku beberapa kali juga pernah tertimpa kesialan seperti diburu oleh seorang suami perempuan yang aku tiduri. Aku juga memiliki kunci ke Lion Hotel dimana aku sering menghabiskan malam bersama para teman wanitaku. Tapi itu semua mendadak berubah ketika aku bertemu ibu dari anakku yang akhirnya menyakiti hatiku. Aku melihat gadis ini di pintu Parr Hall dengan seorang pria dan aku berkata’wow!’. Seminggu kemudian dia datang ke Carlton Club dimana aku mengumpulkan gelas dan dia datang kepadaku dan langsung menciumku setelah itu aku tidur bersamanya. Dengan dialah aku memiliki seorang putra. Tapi hubungan pernikahan kami kandas lantaran wanita itu terlalu bermasalah.”

Kini pria tua itu telah pensiun pada usianya yang telah menginjak 77 tahun.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Wanita Ini Benar-Benar Koplak! Komplain ke Polisi Jika Harga Ganja Naik dan Responnya Bakal Bikin Kalian Gak Nyangka

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...