Home » Cinta » Pengantin Wanita Minta Mahar Kain Kafan, Alasannya Bikin Merinding Dan Viral

Pengantin Wanita Minta Mahar Kain Kafan, Alasannya Bikin Merinding Dan Viral

Unikdanlucu.com – Jika biasanya pengantin wanita meminta mahar kepada calon suaminya berupa emas, intan, berlian atau seperangkat alat sholat, seorang muslimah ini malah meminta mahar berupa kain kafan.

Akhirnya permintaan yang terbilang unik dan langka ini menjadi viral di berbagai media sosial. Ditambah lagi alasan dari sang mempelai wanita ini bikin merinding bagi siapa saja yang membacanya.

Pasangan yang menikah di Bekasi, Jawa Barat ini akhirnya mengatakan alasannya mengapa memilih meminta mahar kain kafan daripada barang-barang mahal dan berharga yang lain. Berikut penjelasan dari Ariyanti sang pengantin wanita,

“Saya minta mahar kain kafan, karena ketika saya mati, saya ingin kain kafan mahar dari suamilah yang akan membungkus dan menemani saya di kubur.”

Kini Ariyanti secara resmi telah menjadi istri dari seorang pria yang bernama Indra dan mereka berdua telah membuktikan bahwa kemuliaan seorang wanita salah satunya adalah terletak pada mudahnya permintaan maharnya meski memiliki hak dan dapat mengajukan permintaan apapun kepada calon mempelai pria sebagai maharnya.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Kisah Seorang Ayah Tunanetra Yang Mengasuh Anaknya Ini Bikin Haru dan Viral

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...