Home » Kesehatan » PENGARUH DUNIA INTERNET TERHADAP HILANGNYA KEPERAWANAN PEREMPUAN

PENGARUH DUNIA INTERNET TERHADAP HILANGNYA KEPERAWANAN PEREMPUAN

Unikdanlucu.com – Tentunya akan menjadi aib yang sangat besar bagi seorang perempuan saat dia telah kehilangan keperawanannya ketika belum menikah. Sebab masyarakat pastinya akan mencap dia sebagai perempuan yang tidak baik.

Dan salah satu faktor yang menyebabkan hilangnya keperawanan seorang wanita adalah akibat dari pengaruh dunia Internet yang sudah sangat bebas ini.

Seperti yang dilansir dalam laman uReport pada hari Sabtu, 19-11-2016,  “seks seakan sudah tidak dianggap sebagai sebuah privasi yang intim dan romantis. Dari data kasus yang terjadi, sebagian besar perempuan muda di bawah usia 18 tahun cenderung kehilangan keperawanannya. Hal ini disebabkan karena: adanya tekanan dari teman sebayanya, Rasa ketertarikan terhadap kekasih yang berujung pada mala petaka saat ada teman perempuan yang mulai bertanya mengenai ‘sejauh mana hubungan diantara kalian berdua’, dan juga karena perempuan itu merasa minder dan malu dengan dirinya sendiri.”

PENGARUH DUNIA INTERNET TERHADAP HILANGNYA KEPERAWANAN PEREMPUAN

Oleh sebab itulah guna menghindari diri dari ejekan teman-temannya, mereka nekat melakukan tindakan tak senonoh itu dengan cara berhubungan seks di usianya yang masih muda. Padahal keputusannya itu bisa menjadi bumerang bagi dirinya sendiri dan masa depannya bisa hancur saat itu juga.

Karena pada saat mereka dalam keadaan seperti itu, mereka ini takut sehingga tidak mau menceritakan kejadian yang sedang menimpa kepada dirinya kepada orangtuanya.

Pada akhirnya, anak-anak ini mencari solusi dan saran di internet daripada bercerita dengan orang tuanya sendiri. Tapi ternyata solusi dan saran yang mereka dapatkan di internet itu justru malah dapat “membunuh” mereka sendiri karena salahnya dalam mendapatkan informasi yang benar.

Dan berikut adalah sepenggal curahan hati dari seorang perempuan yang bernama Ajara,

“Aku hampir berusia 20 tahun dan masih perawan. Beberapa tekanan datang teman sebayaku dalam satu atau dua tahun lalu, yang menanyakan kapan aku siap berhubungan seks padahal belum menikah. Akhirnya, setelah mencari saran dari internet, aku merasa siap untuk mendapatkan pengalaman seksual yang pertama. Ada pria yang lebih tua di kantorku. Aku rasa dia menunjukkan ketertarikan. Bukan hanya satu pria saja, tapi beberapa pria yang berada dalam satu divisi denganku rasanya menyimpan ketertarikan yang sama. Untuk saat ini, saya tidak yakin 100 persen dengan siapa aku harus berhubungan.” yang ditulisnya dalam sebuah laman Vanguard.

Dari tulisan yang berisi curahan hati itulah dapat kita simpulkan bahwa, kehilangan keperawanan seorang perempuan adalah akibat tekanan dari teman dan juga dari internet.

Maka dari itu Anda sebagai seorang perempuan sebaiknya tidak mudah terburu-buru dalam mengambil sebuah keputusan ketika akan melakukan hubungan seks sebelum menikah. Sebab jika keperawanan telah hilang, dia tidak akan bisa kembali seperti sedia kala lagi.

Baca juga informasi mengenai PRIA BISA MELAKUAN HAL BERIKUT SAAT BERCINTA DENGAN POSISI WOMEN ON TOP.

 

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...