Home » Aneh & Unik » PENGGALI KUBUR INI KAGET KETIKA MEMBONGKAR KEMBALI MAKAM JENAZAH BOCAH INI
PENGGALI KUBUR INI KAGET KETIKA MEMBONGKAR KEMBALI MAKAM JENAZAH BOCAH INI

PENGGALI KUBUR INI KAGET KETIKA MEMBONGKAR KEMBALI MAKAM JENAZAH BOCAH INI

unikdanlucu.com – Bocah kelas 1 di SDN Larangan Utara 2 Tangerang usia 7 tahun yang bernama Dafa ini telah meninggal karena mengalami kekerasan yang dilakukan oleh ibu tirinya yang bernama Yanti dan dimakamkan di TPU Puri Beta, Ciledug, Tangerang.

“ada sekitar 20 orang yang datang saat proses pemakaman, dan itu juga mendadak karena saya nguburinnya waktu malam jumat. Waktu ngubur Bapaknya datang tapi saya gak liat ibunya. Atau mungkin karena gelap dan udah malem juga jadi saya nggak tahu ibu tirinya ada atau nggak,” ucap penggali kuburan yang bernama Makmur.

Kematian dari bocah itu belum diketahui secara pasti, tapi menurut informasi dari para warga sekitar kematian dari Dafa ini memang sedikit terasa janggal sekali. Dan guna mengetahui penyebab pasti kematian dari Dafa, pihak kepolisian terpaksa membongkar kembali makam Dafa untuk dilakukan uji forensik dan otopsi pada tubuhnya dengan disaksikan oleh ahli forensik dari Polda Metro Jaya.

Makmur yang saat itu mengangkat jenazah Dafa berkata, “tadi saya ikut membongkar kembali makamnya dan gak ada masalah saat dibongkar, tapi ketika saya angkat tubuhnya ada bau busuk dan tubuhnya terlihat membengkak.”

Garis batas polisi kemudian dipasang oleh para petugas di sekitar makam Dafa. Dan hasil dari pemeriksaan baru dapat diketahui minggu depan.

Baca juga informasi mengenaiDi Asuh Dan Di Sekolahkan, Dua Bocah Ini Malah Mencuri Harta Orangtua Asuh Nya

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...