Home » Aneh & Unik » Pengunjung Pantai di Negara Ini Aman Dari Gigitan Hiu Berkat Drone, Wow!

Pengunjung Pantai di Negara Ini Aman Dari Gigitan Hiu Berkat Drone, Wow!

Unikdanlucu.com – Dengan semakin berkembangnya perangkat yang disematkan ke dalam pesawat tanpa awak berkamera atau Drone, maka Drone sekarang bukan hanya berfungsi untuk mengambil gambar dari ketinggian saja.

Drone kini telah beralih fungsi untuk mengamankan pantai dari serangan hiu yang ada di Negeri Kanguru. Dan perusahaan yang bernama Little Ripper telah memulai mengembangkan proyek Drone yang bisa memantau pergerakan hiu di pantai agar para pengunjung aman dari gigitan hiu yang selama ini mengancam saat sedang bermain di pantai.

Berikut penuturan dari juru bicara Little Ripper, Sabtu(2/9),

“Kami bekerja sama dengan Universitas Teknologi Australia dalam mengembangkan teknologi tersebut. Dan teknologi yang kami miliki memiliki katepatan hingga 92%. Selain itu juga lebih efisien karena laporannya diolah dengan alogaritma yang ilmiah, ketimbang menduga tanda-tanda alam. Sebelum merilis kamera Drone pemantau hiu, kami juga telah menggunakan teknologi ini untuk mencari orang hilang di darat maupun di perairan. Kami berharap terobosan teknologi ini akan mengurangi kasus kecelakaan di pantai.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Parfum Unik Dan Nyeleneh! Wanginya Seperti Leher Kucing

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...