Home » Uncategorized » Pengusaha Sablon Dengan Omzet Rp. 1 Miliar Ini Ternyata Bekas Juru Parkir Dolly

Pengusaha Sablon Dengan Omzet Rp. 1 Miliar Ini Ternyata Bekas Juru Parkir Dolly

Unikdanlucu.com – Siapa sangka, Seorang juru parkir tempat prostitusi di Surabaya ini sekarang telah berubah nasibnya, bahkan tukang parkir ini sekarang telah menjadi seorang pengusaha sablon dengan omzet hingga Rp. 1 Miliar per bulannya. Seperti yang diketahui bersama bahwa, Tempat prostitusi Dolly yang sangat terkenal itu sekarang telah ditertibkan oleh Walikota Surabaya, Tri Rismaharani.

Dan sejak saat itulah Risma membuat bagaimana caranya mengembangkan keterampilan para warganya untuk tidak bergantung lagi dengan aktifitas lamanya. Rupanya pengembangan keterampilan yang dilakukannya itu berhasil dan salah satu contohnya adalah bekas tukang parkir dari Dolly yang sudah menjadi seorang pengusaha.

Berikut ujar dari Walikota Surabaya, Risma saat diundang dalam acara Creativepreneur Corneur 2017 dan kaget saat mengetahui ada tukang parkir yang jadi pengusaha,

“Salah satu kasus Dolly ada juru parkir yang ikut program pejuang muda dengan memberdayakan ketrampilan pemuda untuk menjadi pengusaha. Jadi saya buka peluang sebanyak mungkin. Saya buka peluang apapun asal halal. Saya juga tidak tahu kalau dia juru parkir Dolly dulunya. Dia cuma ngomong minta bantuan sablon, tapi kini omzetnya sudah mencapai Rp. 1 Miliar setiap bulannya dan pekerjanya ada 250 orang. Jadi di Surabaya ini tidak boleh ada pengemis, anak kecil jualan koran. Tangan kita tiadak boleh di bawah harus di atas, saya ajarkan seperti itu.”

Jadi jika kita ada kemauan pasti disitu ada hasil yang bisa kita nikmati. Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Toyota Camry Masuk Sungai Gara-Gara Pengemudinya Melihat GPS

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...