Home » Aneh & Unik » Penjara di Negara Ini Unik! Warnanya Pink Dan Inilah Alasannya

Penjara di Negara Ini Unik! Warnanya Pink Dan Inilah Alasannya

Unikdanlucu.com – Sebuah penjara yang ada di Swiss ini memiliki tampilan yang tak biasa yaitu berwarna pink. Warna yang biasa disukai oleh kaum hawa ini digunakan sebagai warna seluruh bangunan penjara pria.

Konsep unik dan tak biasa ini dikenal dengan nama “Cool Down Pink” yang bisa membuat para napi menjadi lebih positif serta mengurangi agresivitas dari para narapidana di dalam penjara tersebut.

Berikut ujar dari seorang psikolog yang bernama Daniela Spath, Jumat(30/6),

“Level emosi dapat di redam sedikitnya 15 menit setelah kami menempatkan para napi ke penjara yang berwarna pink selama 2 jam.”

Namun Peter Zimmerman selaku aktivis reformasi berpendapat bahwa, “Banyak narapidana yang tak merasa bahagia dengan terapi ini. Hal yang memalukan bagi mereka karena rasanya seperti masuk ke kamar anak perempuan.”

Sedangkan menurut salah satu polisi yang berjaga di dalam penjara tersebut, dia memiliki pendapat bahwa, “Mengecat penjara dengan warna pink adalah sebuah solusi yang baik, para narapidana emosinya jauh lebih stabil dan tidur lebih cepat di penjara pink tersebut.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Kerbau Ini Memiliki Warna Yang Tak Biasa Dan Perlu 6 Tahun Untuk Bisa Memilikinya, Kok Bisa?

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...