Home » Aneh & Unik » Penjara Ini Rugi Rp. 17 Miliar Gara-Gara Ada Narapidana Yang Hobi Makan Besi

Penjara Ini Rugi Rp. 17 Miliar Gara-Gara Ada Narapidana Yang Hobi Makan Besi

Unikdanlucu.com – Kejadian ini terjadi di sebuah penjara yang ada di Illionis, Amerika Serikat. Penjara yang bernama Cook Country ini harus menanggung kerugian sebesar Rp. 17 Miliar gara-gara ada salah seorang narapidana yang hobi makan besi. Pria yang suka makan besi sel tahanannya itu bernama Lamont Cathey.

Pria usia 17 tahun ini diketahui telah mencuri uang senilai Rp. 65 juta sehingga dirinya harus menjalani masa kurungan selama 16 bulan. Pemuda yang memiliki bakat dalam olahraga basket ini kemudian menjadi frustasi dan depresi karena harus menghabiskan waktu selama 16 bulan di dalam kurungan besi.

Berikut keterangan dari Direktur Ekskutif Penjara Cook Country,

“Kami mengalami kerugian karena memenjarakan pemuda yang mengalami sakit mental ini. Dan kasus ini bagi saya adalah contoh sempurna dari kegagalan sistem peradilan. Ini merupakan sebuah kejadian yang menyedihkan dan membuat frustasi. Dia ini benar-benar telah memakan sel-nya seperti, sekrup, baut, potongan besi, peralatan kesehatan penjara, kamera keamanan dan juga tempat tidurnya sendiri. Pria ini telah beberapa kali dilarikan ke rumah sakit untuk mengeluarkan benda-benda aneh yang dia telan. Dan semua biaya operasi yang menghabiskan hingga Rp. 17 Miliar itu ditanggung oleh kami.”

Smith juga menambahkan, “Bahkan pria itu juga diketahui pernah melakukan tindakan kerugian terhadap orang lain dengan cara mendorong jatuh seorang penjaga.”

Bagaimana menurut kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Heboh! 600 Kucing Liar di Rebus dan Dijual Sebagai Campuran Obat Tradisional di Korea Selatan

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...