Home » Aneh & Unik » Penjual Bensin Eceran Ini Bikin Harga Beragam Mulai Dari 500 Rupiah
Penjual Bensin Eceran Ini Bikin Harga Beragam Mulai Dari 500 Rupiah

Penjual Bensin Eceran Ini Bikin Harga Beragam Mulai Dari 500 Rupiah

unikdanlucu.com – Ada banyak sekali para pengecer bensin yang bertebaran hampir di semua sudut kota yang ada di Indonesia ini meski telah terdapat Pom Bensin resmi di berbagai kota. Tapi kehadiran para penjual bensin pinggiran jalan ini terkadang sangat membantu kita dikala kendaraan kita kehabisan bahan bakar ditengah jalan dan jauh dari Pom Bensin. Biasanya para penjual bensin eceran ini menempatkannya dengan menggunakan botol kaca.

Tapi ada hal unik yang dijual oleh pengecer bensin yang ada di Samarinda ini. Pak Busti adalah pedagang bensin eceran yang menggantungkan penghasilannya dari berjualan bensin eceraan.

Penjual Bensin Eceran Ini Bikin Harga Beragam Mulai Dari 500 Rupiah

Ide uniknya ini rupanya mampu menarik perhatian bagi para pengendara yang hendak membeli bensin eceran di tempatnya. Lihat aja sendiri..botol-botol kaca yang berisi bensin itu dia jual mulai dari harga Rp.500 hinga Rp.10 ribu.

Jadi misal kocek di kantong kita tinggal Rp.2 ribu dan bakan bakar kendaraan kita habis maka jangan kuatir sebab kita tetap akan dapat mendapatkan bensin dengan harga sesuai dengan kocek yang kita miliki. Sungguh sangat membantu bukan? Terutama jika saat kantong kita cekak dan pas-pasan saat sedang ngapel ke rumah pacar…hehehe

Baca juga informasi mengenaiCowok Ini Harus Relakan Pacarnya Menikah Dengan Orang Lain Setelah 7 Tahun Pacaran

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...