Home » Aneh & Unik » Penjual Boneka Pokemon Ini Ditipu Oleh Pembelinya dan Kisahnya Viral!

Penjual Boneka Pokemon Ini Ditipu Oleh Pembelinya dan Kisahnya Viral!

Unikdanlucu.com – Seorang penjual boneka Pokemon yang ada di Kuala Lumpur ini mendadak menjadi viral di berbagai media sosial setelah kisahnya diunggah oleh seorang netizen pada laman Facebooknya. Pria yang bernama Paman David ini setiap hari berjualan di sekitar Bank HSBC di Uptown PJ, Kuala Lumpur. Dan dari hasil jualannya inilah Paman David bisa membeli obat untuk penyakit kankernya itu.

Namun entah darimana datangnya ada seorang pria yang menipu sang paman dengan memesan boneka Pokemon sebanyak 250 buah. Tapi sesuai dengan hari yang telah disepakati orang itu tidak pernah muncul bahkan uang tanda jadi pun tak ada. Alhasil Paman David gagal mendapatkan keuntungan dari penjualan boneka itu. Tapi siapa sangka berkat postingan dari seorang netizen, Paman David kini menjadi kebanjiran orderan boneka Pokemon yang dijualnya dengan harga RM 10 (Rp. 31 ribu).

Dan berikut adalah caption pada foto yang diunggah oleh netizen tersebut,

“Tolong bantu paman ini, seorang *rengsek memesan 250 buah boneka Pokemon tapi tak pernah muncul kembali untuk mengambilnya. Sekarang paman David mengalami kesulitan keuangan. Silahkan berbagi dan membantu paman David. Jika kamu ingin membantunya, silahkan mampir ke Bank HSBC di Uptown PJ dan temukan paman yang menjual boneka Pokemon seharga RM 10 atau sekitar Rp 31 ribu.”

Akhirnya banyak para netizen yang lain yang kemudian berbondong-bondong datang untuk membeli boneka sang Paman dan langsung ludes saat itu juga, mari kita simak videonya berikut ini:

Baca Juga Informasi Mengenai Parah! Bocah Ini Ngamuk dan Menendang Ibunya Karena Dilarang Bermain Ponsel, Kisahnya Viral!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...