Home » Aneh & Unik » Penting Nih,Ternyata Jin Pria Suka Tiduri Wanita dan Begini Cara Menghindarinya

Penting Nih,Ternyata Jin Pria Suka Tiduri Wanita dan Begini Cara Menghindarinya

Banyak yang percaya dan tidak percaya dengan keberadaan makhluk halus dan terutama yaitu jin. Namun banyak sekali yang tidak sadar dan terutama para wanita yang sedang tidur sering kali mengalami gangguan jin. Untuk itu disini akan memberitahukan kepada anda beberapa hal yang sangat rentan bagi wanita atas kejahatan jin itu sendiri.

Pada dasarnya seorang wanita adalah mangsa yang paling empuk bagi jin dan makhluk lainnya untuk melampiaskan kejahatan. Mungin sering kali menemukan seorang wanita rentan kesurupan, di santet, teluh, sihir oleh dukun. Apalagi wanita pada saat haid dan ditambah dengan kondisi pikiran dan lahir batin sedang tidak bersih itu sangat mudah.

Rasul bersabda, ketika wanita keluar rumah maka setan akan menghiasi mereka depan dan belakang. Depan di bagian wajah dan belakang di bagian pinggul. Oleh karenanya kenapa wanita disebut akan mendatangkan fitnah ketika keluar rumah, dianjurkan bagi mereka agar berpakaian menutup dan berdoa serta berzikir agar setan tidak menghiasi mereka serta tidak memudharatkan mereka agar dijauhkan dari yang jahat.

Harus diketahui jika Jin sangat senang melihat aurat yang terbuka, dan itu terlebih lagi bagi wanita. Begitu juga dengan wanita, pastikan membaca doa pada saat membuka pakaian dan lainnya agar terhindar dari jin.

Untuk para wanita juga jika ingin masuk WC/Kamar Mandi/Toilet pastikan tidak lupa untuk membaca doa dan jika anda tidak mau di plototin oleh jin selama anda didalam tempat itu. Jin senang sekali hidup di tempat-tempat yang kotor. Termasuk juga bagian tubuh manusia. Jika tidak terurus dan dibiarkan kotor maka dipastikan jin berhinggap disana dengan sangat nyaman.

Baca juga informasi mengenai Miris! Seorang Cucu Memeras Keringat Neneknya Sendiri Yang Sudah Tua dan Memaksanya Untuk Mengemis.

Ukuran jin itu berbagai macam besarnya. Namun ketika kita memaki dan ia akan tumbuh besar dan ketika kita berdoa ia akan mengecil. Pastika tubuh anda terjaga dari kotoran dan najis serta jadikan ia selalu wangi. Ketik menguap tutup mulut anda dan tahan agar tidak bersuara. Karena dengan menguap jin mudah memasuki dan bersarang didalam tubuh.

Jauh-jauhi yah hal-hal yang membuat jin lebih mudah masuk dan mengganggu kita.

Bagaimana menurut kamu?

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...