Home » Aneh & Unik » Penumpang Cewek Ini Bukannya Minta Diantar Tapi Malah Maksa Driver Ojek Jadi “Imamnya”

Penumpang Cewek Ini Bukannya Minta Diantar Tapi Malah Maksa Driver Ojek Jadi “Imamnya”

Unikdanlucu.com – Sebuah kejadian yang tak terduga ini tengah dialami oleh seorang driver GO-JEK dengan salah seorang penumpangnya. Dan kisahnya ini kemudian diunggah oleh pengguna Twitter dengan akun @BrianHizbin.

Dalam screeschoot percakapan yang diunggah oleh Brian itu terlihat bahwa sang pelanggan yang bernama Maya ini tengah mengirimkan pesan kepada sang Driver yang pernah mengantarkannya pulang ke daerah Pamulang.

Rupanya Maya malah terngiang-ngiang dengan wajah sang driver dan mulai mencoba menyapanya.

Selanjutnya, Maya membuat sebuah pertanyaan yang bikin sang Driver bingung setengah mati untuk menjawabnya lantaran pelanggannya tersbut malah memintanya untuk main kerumahnya meski tidak sekarang dan ini jawaban sang Driver,

Nah loh, tambah pusing kan gimana mau jawabnya. Karena Maya ternyata mau dijadikan istri ke-2 asalkan sang Driver mau menjadi imamnya alias suaminya.

Dan ternyata kejadian ini berawal dari kondisi cuaca yang tengah diguyur hujan lebat sehingga sang Driver harus berteduh dan dipersilahkan masuk ke dalam rumah sang pelanggan,


Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Gak Nyangka! Mahasiswa Ini Tinggalkan Nanas di Meja Pameran Seni Dan Ini Yang Terjadi Selanjutnya..

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...