Home » Aneh & Unik » Penyewa Lari, Rumah Bau Busuk, Rusak dan Berlendir. Pemiliknya Ngelus Dada

Penyewa Lari, Rumah Bau Busuk, Rusak dan Berlendir. Pemiliknya Ngelus Dada

Unikdanlucu.com – Pemilik Rumah Kontrakan di Taman Mantau Indah, Seremban, Negeri Sembilan, Malaysia yang bernama Fatin ini hanya bisa mengelus dada ketika melihat kondisi rumah yang dikontrakkannya telah ditinggalkan oleh si penyewa dengan kondisi yang sangat memprihatinkan. Di dalam rumah itu sudah mengeluarkan bau yang sangat busuk dan lantainya juga berlendir. Berikut adalah kisahnya seperti yang dituturkan oleh perempuan itu,

“Sekitar 6 bulan yang lalu aku telah mengontrakkan rumahku kepada seorang ibu tungggal dengan harga sewa Rp. 1,5 juta tapi wanita itu menawar Rp. 1,3 juta dengan alasan hanya tinggal sendiri dan harus menghidupi anaknya laki-laki yang masih berusia 5 tahun. Saya pun simpati dengan keadaannya dan setuju mengurangi harga sewa dengan syarat dia mau menjaga rumah dengan baik seperti saat saya berikan kepada dia. Namun ternyata dia malah lari dan meninggalkan rumah dalam kondisi tidak terawat dan kotor sekali. Dari luar rumah sudah berbau busuk dan nampak lalat diamana-mana. Bila saya masuk, saya hanya mampu mengusap dada saat melihat keadaan rumah yang lantainya berlendir dan banyak belatung. Bahkan dia juga membiarkan tagihan air dan listrik tertunggak dengan jumlah yang sangat fantastis Rp. 1,5 juta. Saya masuk ke dalam rumah itu karena ada penyewa lain di situ yang menyewa kamar dengan wanita tersebut. Tak tahulah bagaimana dia bisa tinggal dalam kondisi seperti itu. Dan aku juga baru sadar saat liburan Tahun Baru China kemarin. Patutlah selama ini dia selalu mengelak dan memberi berbagai alasan setiap kali saya menagih uang sewa. Padahal 2 penyewa sebelumnya tidak ada masalah. Sebelum ini saya baca laporan koran tentang penyewa semacam ini, tapi sekarang saya malah jadi korban dan terpaksa harus menanggung biaya perbaikan dan juga membayar biaya tunggakan listrik dengan total sekitar Rp. 5 Juta.”

Akhirnya kisah dari Fatin ini telah membuat bagi sebagian masyarakat menjadi waspada jika mengontrakkkan rumahnya kepada orang lain.

Baca Juga Informasi Mengenai Coba Temukan Ular 1,8 Meter di Salah Satu Pot Ini Jika Mata Kalian Jeli

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...