Home » Aneh & Unik » Penyihir Ini Bunuh Kemudian Bangkitkan Orang Yang Sudah Mati Dan Videonya Sudah Beredar
Penyihir Ini Bunuh Kemudian Bangkitkan Orang Yang Sudah Mati Dan Videonya Sudah Beredar

Penyihir Ini Bunuh Kemudian Bangkitkan Orang Yang Sudah Mati Dan Videonya Sudah Beredar

unikdanlucu.com – Sebuah video yang menunjukkan sebuah ilmu sihir “Voodoo” belum lami ini membuat heboh para netizen.

Voodoo atau istilahnya Santet dalam masyarakat  Indonesia ini rupanya adalah ilmu sihir yang paling mengerikan di seluruh dunia.

Bagaimana tidak, sebuah tradisi yang dilakukan oleh sebagian besar masyarakat Afrika Barat itu bisa membangkitkan kembali orang yang sudah meninggal dengan menggunakan ilmu sihir “Voodoo”.

Seperti yang bisa kita saksikan bersama dalam video itu nampak penduduk Afrika tengah bergerombol di sebuah lapangan. Dan kemudian ada seorang pendeta Juju Afrika yang datang dengan membawa gergaji yang akan digunakan untuk menggergaji leher seorang pria yang telah berbaring di tanah dengan keadaan terikat.

Ketika pendeta Juju Afrika itu mulai menggergaji leher pria itu, nampak darahnya muncrat kemana-mana dan mengalir dengan derasnya ke tanah di sekitar tubuh pria itu.

Dan tak lama pria itu terlihat kejang-kejang dan meningal. Setelah meninggal seorang penyihir yang memakai baju merah itu terlihat menari-nari disekitar tubuh jenazah pria yang telah meninggal. Setelah gendang dibunyikan, sang penyihir langsung melakukan sejumlah ritual yang pada akhirnya bisa membuat pria yang telah meninggal itu bangkit dari kematiannya.

Bisa kalian lihat sang pria itu bisa langsung duduk , berdiri dan berjalan seperti sedia kala setelah disihir oleh penyihir itu dengan ilmu ‘Voodoo”nya.

Dan jika kalian berani melihat darahnya yang muncrat-muncrat, silahkan saja lihat videonya di bawah ini:

Baca juga informasi mengenai SEEKOR DOMBA INI MENYERANG SEORANG KAKEK HINGGA MENINGGAL DUNIA

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...