Home » Aneh & Unik » Perampok Apes! Rumah Mewah Yang Dirampok Itu Ternyata Milik Predator Seks, Akhirnya Malah Disodomi Berkali-Kali

Perampok Apes! Rumah Mewah Yang Dirampok Itu Ternyata Milik Predator Seks, Akhirnya Malah Disodomi Berkali-Kali

Unikdanlucu.com – Ternyata merampok rumah mewah tanpa ada perencanaan yang matang bisa mengakibatkan kejadian yang tak terduga, salah satunya adalah kejadian apes yang harus dialami oleh kedua perampok spesialis rumah mewah di Florida ini.

Kedua perampok yang bernama Kim Gorton (36) dan Garfield Morgan (54) ini bukannya mendapatkan harta benda dari hasil jarahannya, yang ada malah mereka berdua mengalami trauma yang mendalam dan berkepanjangan.

Pasalnya mereka berdua main masuk saja ke dalam sebuah rumah mewah yang ternyata milik dari seorang predator seks, Harry Harrington yang terkenal dengan sebutan “The Wolfman”. Alhasil keduanya malah disekap dan disodomi hingga berkali-kali selama 5 hari di dalam rumah Harry.

Perampok Apes! Rumah Mewah Yang Dirampok Itu Ternyata Milik Predator Seks, Akhirnya Malah Disodomi Berkali-Kali

Pria yang memiliki bobot 136 kg dan tinggi hampir 2 meter ini sebenarnya sudah keluar masuk penjara karena kegemarannya dalam melakukan penyerangan seksual kepada sesama jenis secara brutal. Oleh sebab itu bukan hal yang susah untuk melumpuhkan kedua perampok tersebut.

Kedua perampok ini berhasil diselamatkan dari siksaan Harry berkat pertolongan dari tetangga sekitar yang menghubungi pihak kepolisian karena mendengar ada suara orang berteriak minta tolong dari dalam rumah Harry. Polisi pun langsung bertindak, kini Harry dan kedua perampok itu telah ditangkap dan rupanya kedua perampok ini sudah menjadi target operasi polisi.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Akhirnya Anak Muda Indonesia Berhasil Membuat Sebuah Penemuan Yang Sangat Unik

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...