Home » Lucu » PERAMPOK MEMBAWA PARANG MALAH LARI KETIKA MELIHAT PEDANG
PERAMPOK MEMBAWA PARANG MALAH LARI KETIKA MELIHAT PEDANG

PERAMPOK MEMBAWA PARANG MALAH LARI KETIKA MELIHAT PEDANG

Pada suatu hari yang cerah di sebuah mini market terjadilah sebuah perampokan yang sangat konyol dan menggelikan. Ada seorang pria yang masuk ke dalam mini market dengan masih memakai helm andalannya dan membeli sebuah minuman. Saat itu kondisi mini market sedang sepi pengunjung dan pemilik toko sedang duduk santai di meja kasir sambil mengipas-kipaskan kipas kesayangannya karena cuaca cukup panas pada siang itu. Tak lama si pria datang ke meja kasir sambil membawa beberapa botol minuman.

“berapa total harga dari minuman ini?” kata si pria yang memakai helm tersebut.

“20ribu bang total semuanya” kata si pemilik toko

Kemudian pria ini pura-pura mengambil uang dari saku kantong belakang celanannya. Tapi bukannya uang untuk membayar yang dia ambil melainkan sebuah parang yang dia acungkan ke arah pemilik toko itu.

Adu mulut pun terjadi, “cepat berikan semua uang yang ada di dalam lacimu!!” teriak si pria.

“Uang yang besar atau yang kecil bang?” tanya si pemilik toko

“Masa bodo mau besar atau kecil cepat berikan saja semua yang ada di dalam lacimu itu..Cepaatt!!” sahut si pria sambil mengarahkan parangnya.

“ben..ben..ben..bentar yaa bang… su..su…su..susah ini buka lacinya karena tangan saya gee..geee..geee..gemetaran” kata si pemilik toko sambil berusaha mengambil sesuatu di bawah meja lacinya.. dan ketika si pria mulai kesal maka dia berusaha untuk meringsek masuk ke dalam meja kasir. Tapi ketika dia hendak masuk saat itu juga si pemilik toko mengelurkan pedang yang telah dia siapkan jika terjadi hal-hal yang diinginkan..hahahaha

Secara pemilik toko ini adalah mantan atlet pedang. Dan seketika itu juga adu pedang dan parang pun terjadi…sreeeeng….tang…teng….dan secara tiba-tiba terdengar suara..toloooongg….ampuuuunnnn..(teriak si perampok)

Perampok yang awalnya dengan gagahnya ini hendak merampok mini market tersebut akhirnya langsung lari tunggang langgang sambil berteriak minta tolong…rupannya usut punya usut perampok ini takut dengan sebilah pedang..wkwkwkwkw

Oalah pantesan aja dia ngrampoknya pake parang yang biasa dipakenya buat ngarit di sawah…:D

Baca juga informasi mengenai → DESA ANTI ROKOK PERTAMA DI DUNIA

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...