Home » Aneh & Unik » Perawat Ini Dipaksa Resign Gara-Gara Berpenampilan Terlalu Seksi. Masa Sih?

Perawat Ini Dipaksa Resign Gara-Gara Berpenampilan Terlalu Seksi. Masa Sih?

Unikdanlucu.com – Hanya berpenampilan terlalu seksi dan di nilai tidak sopan, seorang perawat yang bernama Parichat Chatsri ini dipaksa harus resign dari tempatnya bekerja di sebuah rumah sakit di Isan, Thailand.

Jika dilihat sekilas, wanita usia 26 tahun ini tidak ada yang salah dengan penampilannya tapi rok yang dikenakannya dinilai terlalu minim sehingga terkesan sangat seksi dan bisa bikin para pasien pria menjadi gagal fokus.

Oleh sebab itulah Parichat diminta untuk mengundurkan diri. Ditambah lagi ketika foto-foto dirinya yang menjadi viral di akun Thai Nurse Lovers Association yang mengenakan rok jauh diatas lututnya.

Berikut ujar perawat cantik tersebut,

“Aku menjelaskan kepada dewan direksi di rumah sakit namun mereka menghormati citra rumah sakit. Aku mengerti dan aku tak ingin hal ini jadi masalah besar. Jadi aku memutuskan untuk resign. Aku juga minta maaf pada Ikatan Keperawatan dan Bidan di Thailand. Aku tak ingin semua perawat dinilai sama karena apa yang aku lakukan. Aku juga berjanji akan memperbaiki diri kedepannya. Dan ini adalah tanggung jawabku untuk melindungi martabat rumah sakit sekaligus kehormatan profesi sebagai perawat.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Aneh! Sekolah Ini Dilanda Hujan Ikan Gurame!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...