Home » Aneh & Unik » Peristiwa Yang Mengharukan! Bocah Balita Ini Menangis Sambil Menyusu Ibunya Yang Telah Meninggal

Peristiwa Yang Mengharukan! Bocah Balita Ini Menangis Sambil Menyusu Ibunya Yang Telah Meninggal

Unikdanlucu.com – Sebuah peristiwa yang sangat mengharukan ini terjadi di sekitar rel kereta api distrik Damoh, Maddhya Pradesh, India dimana ada seorang balita yang sedang menangis sembari menyusu ibunya yang telah meninggal.

Balita laki-laki yang baru berusia 17 bulan ini sepertinya tidak mengetahui jika sang ibu telah meninggal dunia. Berikut keterangan dari saksi mata yang bernama Monu Balmiki,

“Wanita itu terbaring dan tak lama dia diketahui meninggal. Tapi ketika kami mendekati wanita itu, kami terkejut melihat ada seorang bayi yang berada di sisinya yang sedang menyusu.”

Sedangkan petugas kepolisian yang kemudian datang ke lokasi kejadian mengatakan bahwa,

“Bayi itu ditemukan di sisi ibunya yang telah meninggal dunia. Dia memeluk mayat ibunya dan meminum susu dari badan ibunya. Kami terkejut melihat kondisi itu, dia sangat menyedihkan. Kami tidak pernah melihat kejadian seperti ini. Dia sangat meruntuhkan hati kami semua. Kami menduga korban ditabrak berdasarkan pendarahan di hidung dan telinganya. Kami mencoba melacak alamat rumah korban dan menemukan identitas dirinya agar keluarganya dapat diinformasikan. Sementara sang bayi langsung dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan,” ujar petugas yang bernama Nand Ram.

Kemudian pihak juru bicara rumah sakit pun menginformasikan bahwa, “Berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan terhadap balita tersebut, dia hanya mengalami kedinginan saja. Namun telah diberi obat dan dia tidak ada masalah dengan kesehatannya. Kami juga akan memastikan dia dirawat dengan baik sementara ini sembari menunggu informasi dari pihak kepolisian mengenai keluarga dari sang ibu.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Gara-Gara Mabuk, Wanita Ini Dikerjain Teman-Temannya. Foto-Fotonya Ngenes Banget!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...