Home » Aneh & Unik » Perlakukan Kekasih Seperti Anjing Peliharaan, Perempuan Ini Dapat Kecaman Pedas
Perlakukan Kekasih Seperti Anjing Peliharaan, Perempuan Ini Dapat Kecaman Pedas

Perlakukan Kekasih Seperti Anjing Peliharaan, Perempuan Ini Dapat Kecaman Pedas

Baru-baru ini sepasang kekasih telah membuat heboh di jalanan Fuzhou, provinsi Fujian, China. Kehebohan terjadi karena sang perempuan menarik kekasihnya layaknya hewan peliharaan dengan menggunakan tali.

Mengutip dari brilio.net, pada Rabu (14/9/2016), sesekali perempuan itu terlihat berhenti sambil menepuk kepala kekasihnya layaknya seekor binatang kesayangan. Bahkan tanpa segan-segan perempuan itu mengatakan kepada orang-orang yang ditemuinya bahwa pria yang bersamanya itu adalah anjing peliharaan miliknya.

Apa yang dilakukan perempuan tersebut merupakan aksi kejam yang membuat naik pitam orang-orang yang melintas di jalanan. Aksi tersebut mengundang begitu banyak perhatian dari pengguna jalan sehingga jalanan menjadi macet seketika. Bukan hanya para pejalan kaki, para pengendara juga mulai kesal karena jalanan semakin macet.

Untuk menghentikan aksi tak senonoh yang dilakukan perempuan itu akhirnya orang-orang memanggil pihak kepolisian dan meminta pasangan tersebut untuk menghentikan aksi gila mereka.

Untung saja perempuan gila yang memperlakukan kekasihnya seperti hewan peliharaan itu akhirya mau melepaskan tali dari leher sang kekasih dan membebaskannya setelah disoraki oleh orang-orang yang melintas di sana.

Tidak bisa dibayangkan bagaimana komentar orang tua mereka saat melihat apa yang dilakukan oleh sepasang kekasih ini di jalanan sehingga menarik perhatian semua orang.

Saat diunggah ke media sosial oleh seorang pengguna jalan yang mengabadikan aksi keduanya, foto yang diunggah di Weibo langsung mendapat banyak komentar dari para netizen. Kolom komentar langsung dibanjiri dengan beragam komentar-komentar pedas yang mengkiritik aksi sang wanita.

Sampai saat ini belum dapat dipastikan apa tujuan wanita tersebut melakukan aksi ini terhadap kekasihnya. Akan tetapi untuk diketahui, foto ini telah mendapat kecaman yang keras dari para netizen.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...