Home » Lucu » Pertanyaan “Mi Apa” Ini Rasanya Bikin Geregetan Tapi Berkesan

Pertanyaan “Mi Apa” Ini Rasanya Bikin Geregetan Tapi Berkesan

Unikdanlucu.com – Mi Instan adalah makanan yang paling populer dikala uang kiriman lagi seret, tanggal tua, atau pun lagi lapar. Dan ini biasanya dialami bagi anak kos yang tinggal jauh dari orang tuanya. Tapi ternyata selain sebagai pengganjal rasa lapar dan juga penyelamat dikala tanggal tua, mi ini juga bisa bikin geregetan bagi yang membacanya loh. Gak percaya? Nih baca saja sendiri tebak-tebakan mengenai “Mi”.

1. Bukan Cuma Bonyok Kalo Ini Mah…

2. Mustahil Banget Deh..

3. Sakitnya Tuh Disini..

4. Akhirnya Diikhlasin…

5. Kecapaian Gak Ya?

6. Sepahit Kopi Tanpa Gula

7. Udah Pasti Belom?

8.  Sudah Bahagia Hari Ini?

9. Mikirnya Pake Banget..

Pertanyaan “Mi Apa” Ini Rasanya Bikin Geregetan Tapi Berkesan

10. Sangat Berkesan..

Baca Juga Informasi Mengenai Wanita Ini Dihujat Netizen Karena Memperlakukan Suaminya Seperti Ini Ketika Berbelanja

 

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...