Home » Aneh & Unik » PERTEMANAN MENJADI RUNYAM SETELAH SALAH SATU MENCOBA MENIKUNG PACAR TEMANNYA SENDIRI

PERTEMANAN MENJADI RUNYAM SETELAH SALAH SATU MENCOBA MENIKUNG PACAR TEMANNYA SENDIRI

Unikdanlucu.com – Bagaimana jadinya jika teman disaat susah dan senang itu menikung pacar kita sendiri? Pastinya semua pertemanan yang telah kita bina selama ini akan langsung berantakan bahkan sampai terjadi perkelahian diantara keduannya. Bener gak?

Dan kejadian ini juga dialami oleh kedua kawan baik berikut ini.

Dalam sebuah percakapan melalui LINE, terlihat percakapan yang berakhir dengan adu mulut diantara keduanya. Dan percakapan ini akhirnya di screenshot dan diunggah oleh salah seorang netizen yang menggunakan nama Egil.

Awalnya tanpa sengaja kekasih wanita itu membuka pesan-pesan yang terdapat dalam ponsel milik kekasihnya. Dan saat dia sedang membuka sebuah pesan yang berada di dalam aplikasi LINE, tiba-tiba saja dia menjadi berang dan sangat terkejut sekali setelah membaca percakapan pacarnya dengan teman prianya yang bernama boy.

Lalu kekasihnya itu langsung saja ngechat si boy dan menanyakan perihal hubungan antara pacarnya dengan temannya itu. ketika ditanya boy sempat mengelak meski terbukti bersalah. Namun pada akhirnya dia mengakui semuanya yang pada akhirnya jawaban dari si Boy membuat semua orang menjadi sangat terkejut.

Sebab alasan dari temannya Boy yang suka chatting dengan pacarnya itu sebenarnya bukanlah untuk merebut pacarnya itu. Tapi alasan utamanya adalah untuk merusak hubungan temannya sebab temannya itu sendiri rupanya juga menyukai si boy. Dan parahnya lagi si Boy juga suka dengan temannya itu. dan teman si Boy itu adalah seorang laki-laki. Jadi, mereka berdua ini rupanya sama-sama penyuka sesama jenis.

Jiaahh…ada-ada aja ya?

Baca juga informasi mengenai REMAJA YANG MENGALAMI OBESITAS INI MENINGGAL SETELAH TERSEDAK ACAR TELUR.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...