Home » Aneh & Unik » PERUSAHAAN INI HUKUM KARYAWANNYA DENGAN CARA MAKAN ULAT HIDUP-HIDUP

PERUSAHAAN INI HUKUM KARYAWANNYA DENGAN CARA MAKAN ULAT HIDUP-HIDUP

Unikdanlucu.com – Hukuman aneh bagi karyawannya yang berkinerja buruk diberlakukan oleh sebuah perusahaan furniture yang ada di China. Mereka yang tercatat memiliki kinerja yang buruk diperintahkan untuk memakan cacing hidup-hidup. Dan parahnya lagi adalah hukuman yang diberikan oleh atasannya itu harus mereka jalani di muka umum.

Pada hari Selasa 15-11-2016, setidaknya ada sekitar 50 orang yang mengenakan seragam toko tersebut berkumpul semua di alun-alun pusat Kota Hanzhong, Shaanxi.

Nampak seorang pria yang membawa 2 tas. Tas yang satu berisi cangkir, sumpit dan 2 botol minuman keras. Sedangkan yang satunya lagi berisi cacing berwarna kuning yang terlihat masih hidup.

Kemudian pria itu mulai membacakan nama para karyawannya yang berkinerja buruk, selanjutnya pria itu menuangkan minuman keras ke dalam cangkir yang telah disiapkan sebelumnya dan tak lupa dia menambahkan cacing di dalamnya. Setelah itu dia meminta para karyawan yang telah disebutkan namanya tadi untuk segera menyantapnya.

Berikut adalah penuturan dari salah seorang karyawan toko itu,

“setiap karyawan toko diwajibkan melaporkan target yang telah dicapai kepada supervisor. Mereka yang gagal mencapai target akan dihukum pada hari berikutnya dan hukuman hari ini adalah makan cacing yang mereka beli dari pasar hewan. Empat cacing untuk kehilangan satu pelanggan.”

Sedangkan berikut ini adalah penjelasan dari orang yang bertanggung jawab di perusahaan itu, “Kami menetapkan target penjualan untuk hari berikutnya dan semua orang menyetujuinya. Kalau ada yang gagal untuk mencapai target tersebut, ia akan menerima hukuman secara sukarela.”

Dan aksi ini mengundang reaksi dari pengacara lokal dan berkata bahwa,
“memaksa karyawan untuk makan cacing hidup adalah melanggar hak-hak karyawan,” ujar salah seorang pengacara lokal yang bernama Zhao Xiaodong.

Baca juga informasi mengenai INILAH DIA “FIN”, ALAT BANTU SEKS YANG DAPAT MEMBERIKAN KEPUASAN SEKSUAL BAGI PARA WANITA.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...