Home » Aneh & Unik » Perusahaan Ini Rugi Rp. 7,8 Miliar Gara-Gara Typo. Waduh!

Perusahaan Ini Rugi Rp. 7,8 Miliar Gara-Gara Typo. Waduh!

Unikdanlucu.com – Terkadang kesalahan dalam mengetik atau typo sering kali kita alami terutama jika sedang buru-buru. Namun rupanya efek yang ditimbulkan dari typo ini bisa berakibat sangat fatal bagi sebuah perusahaan.

Sebab dikabarkan bahwa sebuah perusahaan di Zerocin telah menderita kerugian hingga Rp. 7,8 miliar gara-gara sebuah kata yang salah atau typo. Itulah sebabnya perusahaan ini menjadi sangat mudah dibobol oleh para hacker yang langsung mengekploitasi dan mengantongi Zcoin dalam jumlah yang sangat besar.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Zcoin atau Zerocoin yang disebut sebagai protokol cryptocurrency atau uang digital yang berbasis Bitcoin ini berhasil dicuri dan dijual ke pasar.

Berikut penjelasan dari Zerocoin, “Hal ini disebabkan oleh bug dalam kode, bukan karena ada ruang yang salah atau kosong sehingga dapat dibobol oleh hacker. Dan insiden ini dapat mengingatkan kita bahwa satu kata yang salah akan menyebabkan kesalahan yang besar.”

Jadi mulai dari sekarang kalian bisa lebih berhati-hati lagi dalam mengetik, jangan sampai terjadi typo dan akhirnya menderita kerugian yang sangat fatal.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Paus Ajaib! Semburan Paus Ini Bisa Memperlihatkan Warna Yang Sama Seperti Pelangi

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...