Home » Cinta » Pesan Terakhir Bocah 15 Tahun Yang Nekat Bunuh Diri Karena Disiksa Ayah Kandung Ini Bikin Haru!

Pesan Terakhir Bocah 15 Tahun Yang Nekat Bunuh Diri Karena Disiksa Ayah Kandung Ini Bikin Haru!

Unikdanlucu.com – Akibat sering mendapatkan siksaan dari sang Ayah, Bocah usia 15 tahun ini nekat mengakhiri hidupnya pada malam tahun baru Imlek dengan cara meminum cairan pestisida.

Kejadian ini terjadi di sebuah Provinsi Yunnan, Tiongkok. Anak ini diketahui berasal dari keluarga yang tidak mampu. Sang ayah bekerja di kawasan Kunming dan jaraknya sekitar 8 jam dari rumah mereka. Karena frustasi dengan keadaan perekonomian keluarganya, Ayah dari bocah ini sering menimpakan rasa jengkelnya kepada sang anak yang tidak bersalah itu.

Akhirnya anak ini menjadi tertekan dan sudah tidak sanggup menghadapi siksaan dari sang ayah. Kemudian bocah ini memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan cara yang mengenaskan.

Sebelum anak ini bunuh diri, dia sempat menuliskan sebuah surat wasiat kepada sang ayah sebagai berikut,

“Setiap tahun baru Imlek, aku disalahkan dan diteriaki. Ayah.. ketika aku mati, kau pasti akan bahagia karena ayah tak terganggu olehku lagi. Aku tidak ingin menambah susah Ayah dan Ibu lagi. Selama tahun baru, baik tahun ini maupun tahun kemarin, aku tidak pernah memiliki hari yang baik. Tahun lalu, ayahku memukulku dan berteriak padaku karena hal –hal yang sepele. Karena itu, aku menghabiskan seluruh tahunku dengan menangis,”

Akhirnya surat wasiat dari anak ini menjadi viral di berbagai media sosial dan banyak diantara netizen yang menyalahkan sikap ayahnya itu. Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Inilah Cafe Robot Pertama Yang Mampu Membuat Espresso Secara Cepat

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...