Home » Aneh & Unik » Petani Ini Mendapatkan Sesuatu Yang Tak Disangka Setelah Merawat Makam Kuno. Wow!

Petani Ini Mendapatkan Sesuatu Yang Tak Disangka Setelah Merawat Makam Kuno. Wow!

Unikdanlucu.com – Seorang petani usia 70 tahun ini awalnya membeli sebidang tanah pertanian sekitar 30 tahun yang lalu. Lahan yang dibeli oleh pria asal Taiwan yang luasnya mencapai 4.849 meter persegi itu rupanya terdapat makam kuno yang telah berusia lebih dari 140 tahun.

Hal ini diketahui saat Lai Guohe akan merenovasi lahan tersebut. Makam kuno itu sudah tidak dirawat lagi oleh keluarganya dan sudah ditumbuhi rumput liar. Akhirnya makam kuno itu dibersihkan dan diberi dupa, bunga serta dibakarkan uang sebagai tradisi dari leluhur kuno.

Selanjutnya Lai Guohe membangung rumah kaca yang akan digunakannya untuk bercocok tanam yaitu mentimun. Jarak bangunan rumah kaca dengan makam kuno itu cukup jauh, namun ada sebuah keanehan yang terjadi pada mentimun yang ditanam di dalam rumah kaca tersebut.

“Aku bisa memanen mentimun ini sebanyak 2 kali dalam setahun. Dan ketika memasuki fase istirahat, mentimun ini tidak berkurang. Bahkan ketika memasuki masa tanam ulang, aku masih bisa memanennya sehingga aku pun merasa sangat senang. Mungkin ini adalah balasan karena aku telah merawat makam kuno tersebut,” ujar Lai.

Tapi ada beberapa orang yang beranggapan lain, “Kemungkinan itu hanya faktor iklim yang sedang tidak stabil sehingga membuat pertumbuhannya menjadi kurang wajar,” ujar salah satu petani yang lain.

Sedangkan salah seorang netizen beranggapan, “Terlepas dari adanya hubungan atau tidak. Itu adalah sebuah hal yang baik. Saya lebih memilih untuk percaya pada hal yang nyata. Orang yang berbuat baik pasti akan mendapatkan balasan yang baik pula.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Bupati Talaud Ini Cantiknya Seperti Model. 15 Fotonya Viral Dan Bikin Gagal Fokus!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...