Home » Aneh & Unik » Pindah ke Bandung, Pengemis Ini Mendapatkan Hasil Mengemis Yang Mengejutkan!

Pindah ke Bandung, Pengemis Ini Mendapatkan Hasil Mengemis Yang Mengejutkan!

Unikdanlucu.com – Seorang pengemis yang dulunya tinggal di dalam kandang kambing ini sekarang mendapatkan penghasilan yang gak disangka setelah pindah mengemis di Bandung.

Pengemis yang tidak memiliki tangan dan kaki ini bernama Dede Gozali. Pria usia 33 tahun yang dulunya tinggal di dalam kandang kambing itu sekarang memiliki penghasilan hingga Rp. 300 ribu perhari.

Berikut penuturan Dede, Sabtu(5/8),

“Sebelum ke Bandung, dulu saya dan anak pernah tinggal di bekas kandang kambing yang berukuran 4m x 3m. Dan dalam sehari mengemis di Cianjur hanya mendapatkan uang antara Rp. 15 ribu – Rp. 20 ribu saja. Uang sebesar itu hanya cukup untuk makan berdua saja. Selama 3 bulan kami tinggal beralaskan tanah dan karung bekas dengan dinding bambu. Anak saya juga kerap mengeluh karena tidak bisa tidur dengan nyenyak lantaran banyak nyamuk. Setelah itu saya memutuskan untuk pergi ke Bandung karena mengemis di Cianjur sudah jarang ada yang memberi uang. Di Bandung cukup lumayan, seharian duduk di sini bisa mendapatkan uang untuk makan dan bayar kontrakan, sisanya ditabung untuk anak saya di Cianjur. Biasanya orang-orang memberi Rp. 5 ribu hingga Rp. 10 ribu kepada saya. Dan dalam sehari bisa mendapat uang Rp. 300 ribu”

Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Tarif Taksi di Kota Ini Bikin Cepat Miskin!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...