Home » Aneh & Unik » Pisau Ini Menusuk dari Mata Hingga Tembus Ke Otak, Tapi Alberto Baik-Baik Saja?
Pisau Ini Menusuk dari Mata Hingga Tembus Ke Otak, Tapi Alberto Baik-Baik Saja?

Pisau Ini Menusuk dari Mata Hingga Tembus Ke Otak, Tapi Alberto Baik-Baik Saja?

Setelah Pisau menancap sedalam 8 centimeter dari pinggiran rongga mata dan menusuk sebagaian Otaknya Pria berusia 22 tahun ini tetap dapat melihat dengan normal. Sungguh ajaib bukan?

Ya inilah yang terjadi pada Alberto Palacio Vizcaino warga Kolumbia. Dia selamat setelah tim dokter berhasil mengeluarkan pisau tersebut melalui proses operasi yang cukup lama. 18 jam waktu yang diperlukan oleh tim dokter agar pisau itu bisa ditarik keluar tanpa mengenai syaraf penting di sekitar mata dan otaknya.

Pisau Ini Menusuk dari Mata Hingga Tembus Ke Otak, Tapi Alberto Baik-Baik Saja?

Kejadian ini bermula ketika Alberto mengalami pertengkaran dengan kekasih adik perempuannya Daniel Del Valle Serrano. Ketika itu keadaan yang hanya adu mulut mendadak berubah mencekam saat Daniel tiba-tiba mengambil pisau dan menusukkannya ke bagian mata Alberto.

Hingga saat ini pelaku masih belum diketemukan dan dalam pencarian pihak kepolisian setempat. Sedangkan Alberto masih harus menjalani proses perawatan di Klinik La Misericordia, Barranquilla, Kolombia. Hingga keadaanya benar-benar pulih kembali.

Baca juga informasi mengenai → Kakek Kusno Berjalan Mundur Dari Malang Ke Mataram Hanya Bermodalkan Spion

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...