Home » Aneh & Unik » Pizza Termahal Di Dunia Ini Berlapis Emas 24 Karat Yang Bisa Di Makan
Pizza Termahal Di Dunia Ini Berlapis Emas 24 Karat Yang Bisa Di Makan

Pizza Termahal Di Dunia Ini Berlapis Emas 24 Karat Yang Bisa Di Makan

unikdanlucu.com – Pizza merupakan salah satu makanan lezat yang biasa di santap, sebagaian orang di belahan dunia menganggap pizza sebagai makanan yang cukup merakyat, di samping harganya yang tidak terlalu mahal, penyajiannya pun cukup simple dan juga cepat, anda tinggal memesan dan 20 menit pizza anda sudah siap di hidangkan.

Lain lagi dengan pizza yang satu ini, pizza ini bukan pizza yang biasa, harganya pun cukup selangit yaitu $2000 atau setara 26 Juta per loyangnya, mengapa bisa begitu ?.

Seperti yang dilansir dalam odditycentral.com, Pizza ini bukannya hanya spesial tapi juga terdiri dari bahan-bahan yang sangat mahal, bayangkan saja pizza ini di lapisi oleh emas 24 karat, jadi tak heran kalau pizza ini termasuk kedalam salah satu makanan termahal di dunia.

Sebuah restoran di New York South Street Seaport melakukan terobosan dengan membuat pizza termahal di dunia, dimana restoran ini terinspirasi oleh Financial District di dekatnya, tujuannya untuk menarik orang kaya dari seluruh dunia, untuk menciptakan sebuah “lambang kemewahan” dari sebuah pizza.

Restoran tersebut memberikan pizza ini dengan nama ‘fance’za’, tapi lambang kemewahan terdengar jauh lebih tepat.

Bagaimana tidak mahal, pizza ini terdiri dari bahan-bahan yang juga sangat mahal, dimana campuran dari pizza ini terdiri dari pie hitam yang dibuat dengan tinta cumi-cumi, juga keju Stilton yang diimpor dari Inggris, Foie Gras dan truffle dari Perancis, serta Ossetra kaviar yang dipanen dari Laut Kaspia, juga bunga yang dapat dimakan, dan tentu saja lapisan emas 24K.

Pizza Termahal Di Dunia Ini Berlapis Emas 24 Karat Yang Bisa Di Makan

“Pizza yang sangat mahal, jika Anda berada dalam mood untuk makanan mewah, ini pizza untuk Anda,” kata Executive Chef Braulio Bunay.

Ini juga merupakan salah satu makanan yang paling mahal yang bisa dibeli dengan uang, tapi rupanya untuk mempersiapkan makanan dalam bentuk pizza ini ternyata sangat spesial.

“Orang-orang mendapatkan kejutan karena mereka tidak pernah melihat di salah satu hidangan semua bahan-bahan khusus yang terdapat dalam pizza ini” kata Braulio.

“Ini sangat mahal dan sangat lezat” Dengan harga $2.000, dan harga sepotongnya adalah $250, atau harganya sekitar $50 pergigitan, jika anda benar benar mampu untuk menghabiskan pizza istimewa ini, anda harus memesannya dalam 48 jam sebelumnya,” Ujarnya Lagi.

Baca juga informasi mengenai → Wow, Inilah 6 Manfaat Mengejutkan Dari Tepuk Tangan Yang Selama Ini Tersembunyi

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...