Home » Aneh & Unik » Polisi Dibuat Heran Dengan Aksi Kedua Balita Yang Kemudikan Mobil Sejauh 27 KM Saat Ditinggal Sang Ibu

Polisi Dibuat Heran Dengan Aksi Kedua Balita Yang Kemudikan Mobil Sejauh 27 KM Saat Ditinggal Sang Ibu

Unikdanlucu.com – Kedua orang bocah yang masih berusia 3 tahun dan 22 bulan asal Florida ini benar-benar bikin seorang petugas kepolisian geleng-geleng kepala.

Pasalnya kedua kakak beradik yang bernama Thomas Blackburn dan Alicia ini mengendarai sebuah mobil sejauh 27,35 Km dengan melintasi perkotaan hanya untuk mencari toko penjual es krim.

Hal ini terjadi ketika sang ibu sedang melakukan perawatan menicure dan pedicure di sebuah salon kawasan Tampa Bay dan kedua anaknya akhirnya memutuskan untuk mencari es krim dengan mengendarai mobil Ford F-150 dan dengan bantuan GPS.

Sang kakak mengemudikan mobil, sementara sang adik perempuan menekan pedal gas dan rem. Berikut penuturan sang petugas yang bernama Lieutenant Emilio Scala,

“Balita itu membuka jendela dan bertanya, ‘apa aku terlalu cepat Pak Polisi?’ sontak saja saya terkejut karena kedua balita ini saling bekerja sama untuk menjalankan mobil tersebut. Dan ini sungguh-sungguh terjadi, aku tidak menyangka balita ini mengemudikan mobil tanpa menabrak apapun. Alhasil kami langsung menangkap sang ibu yang bernama Janet Oneil dengan tuntutan 27 tindak kriminal.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Pelayan Restoran Cepat Saji Ini Tak Mau Layani Pelanggan, Alasanya Aneh!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...