Home » Aneh & Unik » Polisi Ini Sungguh Menginspirasi, Ikut Mengajar dan Gajinya Rela Dikorbankan Untuk Siswa Yang Kurang Mampu

Polisi Ini Sungguh Menginspirasi, Ikut Mengajar dan Gajinya Rela Dikorbankan Untuk Siswa Yang Kurang Mampu

Unikdanlucu.com – Disela-sela kesibukannya bertugas sebagai seorang polisi di Polsek Bone, Brigadir Guritno Bidjuni ini juga berusaha menyempatkan diri untuk mengajar mata pelajaran Agama Islam untuk kelas 1 – 6 di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 6 Kec.Bone, Kab. Bone Bolango, Gorontalo.

“Guritno sudah mengajar selama 2 tahun di sekolah ini karena sekolah sedang mengalami kekurangan tenaga pendidik. Bahkan yang patut dijadikan contoh adalah gaji yang diterimanya malah dikorbankan untuk membantu para siswa yang kurang mampu. Seperti membeli alat tulis. Selain itu Guritno juga mengajar di Madrasah Ibtidaiyah Al Ichsan untuk mata pelajaran Aqidah bagi kelas 4 dan 5,” ujar salah satu orang tua murid.

Guritno pun mengatakan, “Semua anak berhak mendapatkan pendidikan yang layak. Dan semua orang bertanggung jawab untuk bisa penuhi itu, termasuk saya.”

Oleh sebab itulah Guritno menjadi polisi sekaligus guru yang dicintai oleh para warga sekitar. Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Wanita Ini Minta Mas Kawin Cukup Secangkir Kopi. Unik!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...