Home » Aneh & Unik » Potongan Rp. 2.500 Untuk Top Up GoPay Dari Bank Mandiri, Gojek Akhirnya Batalkan Kebijakan Tersebut

Potongan Rp. 2.500 Untuk Top Up GoPay Dari Bank Mandiri, Gojek Akhirnya Batalkan Kebijakan Tersebut

Unikdanlucu.com – Beberapa waktu yang lalu tersiar kabar bahwa Bank Mandiri akan memberlakukan pemotongan saldo sebesar Rp. 2.500 setiap kali customer melakukan pengisian GoPay. Namun PT Gojek Indonesia telah membatalkan kebijakan tersebut.

Berikut pesan singkat yang dikirimkan oleh GO-JEK kepada para pelanggannya terkait pembatalan kebijakan pemotongan saldo sebesar Rp. 2.500 tersebut,

“Terkait dengan SMS dari GO-JEK tanggal 13 September 2017, bersama ini kami konfirmasi bahwa pemotongan nilai pengisian saldo GO-PAY sebesar Rp. 2.500 untuk top-up melalui Bank Mandiri tidak akan diberlakukan.”

Dan berikut penuturan dari pihak manajemen perusahaan yang digawangi oleh Nadiem Makarim tersebut,

“Pembatalan ini merupakan kesepakatan Bank Mandiri dengan Gojek. Masyarakat bisa melakukan isi ulang GoPay dari ATM, bank, atau driver. Perusahaan tidak akan membebankan biaya kepada pelanggan untuk setiap kali transaksi top up. Setiap metode top-up memiliki kebijakan yang berbeda terkait pengenaan biaya transaksi dan administrasi, termasuk pembebasan biaya.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Gak Nyangka! Lihat Yang Dilakukan Wanita Ini Saat Tak Dikasih Duduk di KRL

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...