Home » Aneh & Unik » Pria 18 Tahun Ini Nekat Jual Ginjal Untuk Foya-Foya Tapi Malah Ludes Di Gondol Maling
Pria 18 Tahun Ini Nekat Jual Ginjal Untuk Foya-Foya Tapi Malah Ludes Di Gondol Maling

Pria 18 Tahun Ini Nekat Jual Ginjal Untuk Foya-Foya Tapi Malah Ludes Di Gondol Maling

www.unikdanlucu.com – Uang senila Rp.77 juta hasil jual ginjal sebelah kiri dari pria yang bernama Ipan Sopian usia 18 tahun asal Kampung Simpang, Desa Wangisagara, Kec.Majalaya, Kab.Bandung ini raib digondol oleh maling. Sebelumnya Ipan membeli TV LED, motor, PlayStation dan emas untuk istrinya namun malang ketika 2 hari kemudian ada maling yang menyatroni rumahnya dan membawa semua barang yang telah dia beli pada saat berkunjung ke rumah saudarannya.

“PlayStation, emas 23 gram, Handphone, TV dan uang Rp.2,3 juta dicolong 2 hari setelah saya dapat uang. Uang dari hasil jual ginjal masih ada sekitar Rp.11 juta dan saya langsung buru-buru bayar hutang sehingga total masih ada Rp.7 juta yang kami pakai untuk biaya hidup sampai sekarang.” Ujar Ipan.

Kini kondisi badannya sudah tidak bisa melakukan aktifitas yang berat karena Ipan hanya memiliki 1 buah ginjal saja sehingga sulit untuk bekerja.

“sekarang badan cepat lemas, gak bisa kerja berat, saya ingin bisa kerja di bengkel karena lumayan bisa service motor. ”imbuh pria yang hanya lulusan SD itu.

Ipan bersama dengan istri dan anaknya laki-laki yang berusia 9 tahun kini hanya bisa meratapi nasib mereka di sebuah rumah kontrakan semi permanen.

“ayah saya ninggalin saya sejak kecil. Ibu bekerja di arab saudi dan saya hidup sendiri di sini,” imbuhnya.

Diketahui Ipan adalah salah satu korban penjualan organ tubuh yang berasal dari bandung yang diotaki oleh Yana Priatna alias Amang. Kini ke-3 pelaku telah diringkus awal september lalu di salah satu rumah di kota Bandung.

Baca juga informasi mengenai Kesal Di Suruh Sholat Jumat Remaja Ini Tega Tebas Kaki Sang Nenek Hingga Putus

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...