Home » Aneh & Unik » Pria Aneh! Sudah Bebas Dari Penjara, Sekarang Malah Ingin Dipenjara Lagi. Alasannya Bikin Petugas Geleng-Geleng

Pria Aneh! Sudah Bebas Dari Penjara, Sekarang Malah Ingin Dipenjara Lagi. Alasannya Bikin Petugas Geleng-Geleng

Unikdanlucu.com – Jika seorang residivis bisa bebas dari penjara pastinya mereka akan sangat bahagia sekali, namun tidak bagi pria yang disamarkan namanya menjadi Hou ini.

Pasalnya pria yang dulunya sudah pernah dipenjara ini malah melaporkan diri telah terlibat dengan sebuah perkelahian di kota Xincheng, China. Namun ketika pihak kepolisian datang, mereka tidak menemukan apapun selain pria tersebut dengan 2 buah botol minuman keras yang ada disampingnya. Tapi tiba-tiba saja Hou merusak mobil petugas yang datang di lokasi.

Akhirnya petugas pun terpaksa membawanya kembali ke kantor polisi karena tindakan agresif dari Hou. Hou akhirnya dinvestigasi oleh petugas karena telah sengaja melakukan pelaporan palsu dan juga melakukan pengrusakan pada mobil dinas kepolisian.

Petugas masih belum percaya dengan motif yang dilakukan oleh Hou. pasalnya Hou memberikan sebuah alasan yang tak terduga yaitu, “Aku ingin bertemu lagi dengan temanku di penjara dan hidup dengan damai disana,” ujar Hou.

Siapa sangka pria ini malah memilih untuk tinggal di dalam penjara daripada tinggal di luar penjara. Padahal banyak orang yang ingin segera keluar dari penjara karena dinilai kehidupan di dalam penjara sangat keras bahkan cenderung mengerikan.

Mungkin bagi sebagian kita pasti akan merasa apa yang dilakukan oleh Hou itu sangat aneh. Tapi itulah yang terjadi, Hou malah merasa lebih nyaman bisa berada di dalam penjara dari pada harus berada di luar penjara.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Wow! Bau Kentut Yang Busuk Ternyata Bisa Melawan Kanker

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...