Home » Aneh & Unik » Pria Asal Spanyol Ini Bikin Geger, 6 Tahun Gak Masuk Kerja Dan Tak Ada Yang Menyadarinya!

Pria Asal Spanyol Ini Bikin Geger, 6 Tahun Gak Masuk Kerja Dan Tak Ada Yang Menyadarinya!

Unikdanlucu.com – Setiap orang pasti akan disibukkan dengan berbagai macam pekerjaan yang diberikan kepadannya. Dan jika mereka bekerja di kantor maka tak jarang yang rela begadang hingga larut malam agar pekerjaannya segera selesai. Tapi ternyata hal itu tidak berlaku bagi pria asal spanyol yang bernama Joaquin Garcia ini sehingga dirinya membuat geger seluruh isi kantor tempatnya bekerja.

Pria yang telah berusia 69 tahun ini adalah seorang pekerja pegawai negeri sipil di kantor lokal kota Cadiz sejak tahun 1990. Dan pada tahun 1996 Joaquin dipindah tugaskan untuk mengawasi sebuah pabrik yang ada di Agua de Cadiz yang mengurusi pengelolaan air limbah.

Tapi pada tahun 2010 pria yang masih terdaftar dan menerima gaji setiap bulannya ini telah membuat geger para staf kantor saat akan menerima penghargaan dari kantornya karena telah mengabdi dan bekerja selama 20 tahun. Tapi ternyata Joaquin ini sudah selama 6 tahun tidak pernah masuk lagi ke tempat kerjanya.

“Joaquin ini dulunya saya pekerjakan sebagai karyawan untuk mengawasi pabrik dan saat ini namanya juga masih terdaftar sebagai karyawan dan masih menerima gaji, oleh sebab itulah saya menanyakan kemanakah orang ini? Apakah saat ini dirinya masih bekerja di kantor atau sudah pensiun ataukah sudah meninggal dunia?” ujar Wakil Walikota yang bernama Jorge Blas Fernandez.

Akhirnya karena penasaran, mantan manajer dewan perairan kantor itu kemudian mencoba mencari dan menghubungi Joaquin sendiri. Akhirnya Joaquin yang berhasil diteleponnya itu tidak bisa menjawab seluruh pertanyaan yang diajukan kepada dirinya. “Aku memang tidak pernah datang ke kantor setidaknya selam 6 tahun belakangan ini karena tidak banyak yang bisa aku lakukan di kantor.  Aku juga masih datang ke kantor meski pulang lebih awal tapi memang di kantor tidak ada yang bisa aku lakukan. Aku juga mendapat perlakuan bullying dari rekan-rekan di kantor karena kondisi keluargaku. Tapi aku tidak ingin melaporkan hal ini karena aku punya keluarga yang harus aku nafkahi” ujar Joaquin yang akhirnya mendapat denda dari pengadilan sebesar gajinya setahun ditambah dengan pajak.

Ada-ada saja ya orang yang tidak kerja selama 6 tahun tapi masih mendapat gaji dan tidak ada yang menyadarinya.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Selama 20 Tahun, Wanita Ini Mengumpulkan Rambut dan Membuatnya Menjadi Rompi Yang Unik!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...