Home » Aneh & Unik » PRIA ASAL TANGERANG INI MENINGGAL SAAT DI KERJAIN TEMANNYA DI PESTA ULANG TAHUN NYA
PRIA ASAL TANGERANG INI MENINGGAL SAAT DI KERJAIN TEMANNYA DI PESTA ULANG TAHUN NYA

PRIA ASAL TANGERANG INI MENINGGAL SAAT DI KERJAIN TEMANNYA DI PESTA ULANG TAHUN NYA

Ulang Tahun dan bertambahnya usia sering kali kita merayakannya dengan berbagai macam cara. Bagi sebagian anak-anak muda cara untuk merayakan Ulang Tahun terkadang sangat unik dan konyol. Salah satunya mungkin teman yang sedang berulang tahun tersebut akan diikat pada sebuah pohon/kayu yang kemudian akan menerima lemparan telur, tepung, gula, air dan jadilah adonan kue..hahahaha

Dan mungkin ada yang sedikit lebih ekstrem, yaitu teman yang berulang tahun akan dibawa kesebuah kolam yang berisi ikan dan ditelanjangi kemudian dilemparkan ke dalam kolam tersebut sambil menyemprotkan minyak agar lantai di sekitar kolam menjadi licin dan akhirnya susah untuk keluar dari dalam kolam.

Kita bisa melihat kejadian ini sebagai sesuatu hal yang lucu jika semua berjalan dengan baik dan tidak menimbulkan masalah bagi orang yang sedang merayakan ulang tahunnya. Tapi tahukah anda bahwa kejadian seperti ini tidak selamanya akan berjalan dengan sebagaimana mestinya sesuai dengan apa yang telah kita skenariokan.

Seperti kejadian naas yang menimpa salah seorang remaja asal tangerang yang berinisial S ini. Ketika itu S bersama dengan teman-temannya berencana merayakannya di MS Footsal Tangerang Banten,.Sebuah lapangan futsal yang kemudian digunakan oleh teman-temannya untuk mengerjai dirinya. S kemudian diikat pada sebuah tiang lampu oleh beberapa temannya dan kemudian secara bergantian menyiramnya dengan seember penuh yang berisi air. Tapi siapa sangka kejadian yang awalnya hanya berniat untuk bersenang-senang mendadak berubah menjadi mencekam karena S sontak mengalami kejang-kejang sesaat ketika diguyur air. Ternyata S tersengat oleh listrik dari tiang lampu yang basah tersebut. S kemudian langsung di bawa ke RS Eka Hospital namun sayang nyawanya tetap tidak tertolong.

Hingga saat ini, kejadian ini masih dalam proses penyelidikan yang dilakukan oleh Kombes Pol Awi Setiyono selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya. Dari kasus ini kita dapat belajar bahwa jika kita ingin merayakan sesuatu hal alangkah baiknya tidak dengan sembrono dan harus selalu memperhatikan keselamatan dari nyawa kita dan orang lain.

BACA JUGA INFORMASI MENGENAIPria Ini Lamar Cewek Dengan Membawa 20 Mobil Mewah Tapi Malah Di Tolak, Kenapa Yah?

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...