Home » Aneh & Unik » Pria Ini Akhirnya Nikahi 2 Wanita Sekaligus Akibat Selingkuhannya Menagih Janji Untuk Diperistri

Pria Ini Akhirnya Nikahi 2 Wanita Sekaligus Akibat Selingkuhannya Menagih Janji Untuk Diperistri

Unikdanlucu.com – Dalam menjalani sebuah hubungan, terkadang seorang pria akan berjanji akan senantiasa menjaga hubungan mereka hingga ke jenjang pernikahan. Namun siapa sangka janji yang telah dibuat itu malah membuat pria yang berasal dari Sampao, Lutayan, Sultan Kudarat, Filipina itu harus menikahi 2 wanita sekaligus.

Berawal dari sebuah sesi pernikahan antara pemuda usia 22 tahun yang bernama Razul Rimbukong dengan seorang wanita bernama Sarah Mendoza (20) di tanah kelahiran Razul. Tiba-tiba saja datang seorang wanita yang bernama Helma Guipal (24) yang tak lain adalah wanita selingkuhan Razul yang pernah dijanjikan akan dinikahi oleh dirinya.

Sontak saja Helma datang dan tidak rela jika Razul akan menikah dengan Sarah. Pasalnya Razul telah berjanji akan menikah dengan Helma.

Akibat dari kejadian ini pihak keluarga dari Sarah menjadi marah dan meminta acara pernikahan itu segera dihentikan saja. Tapi orang tua dari Razul akhirnya mencoba membujuk keluarga Sarah untuk tetap melanjutkan acara pernikahan putrinya dengan anaknya itu dengan alasan bahwa acara pernikahan itu telah menghabiskan uang yang cukup banyak.

Setelah melalui perundingan yang panjang akhirnya keluarga dari Sarah menyetujui pernikahan itu dilanjutkan meski anaknya harus berbagi suami dengan Helma.

Kini Sarah dan Helma telah resmi menikah dan harus rela berbagi suami lantaran keduanya sama-sama tidak ingin Razul mengingkari janjinya itu.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Nilai x dan y di Soal Matematika Ini Bikin Mikir. Ada Yang Tahu Nilainya?

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...