Home » Aneh & Unik » Pria Ini Bekerja Sebagai ‘Manusia Patung’ Selama 6 Jam Setiap Hari Demi Pekerjaan

Pria Ini Bekerja Sebagai ‘Manusia Patung’ Selama 6 Jam Setiap Hari Demi Pekerjaan

Unikdanlucu.com – Selama 3 dekade, pria asal India yang bernama Abdul Aziz ini telah menjadi ‘Manusia Patung’. Pekerjaan unik ini dilakoni pria usia 54 tahun hanya demi sebuah pekerjaan.

Dan setiap hari selama 6 jam, Aziz harus bertahan menjalankan tugasnya menjadi manusia patung dan tidak boleh bergerak meski banyak orang yang berusaha mengganggunya.

Pekerjaan yang telah dilakoni sejak tahun 1985 ini rupanya telah membuat Aziz menjadi kondang di India dengan sebutan ‘Manusia Patung’. Berikut penuturan pia yang kini bekerja sebagai petugas jaga di VGP Golden Beach Resort di Chennai, India, Senin(21/8),

“Atasan saya rupanya terinspirasi dari petugas penjaga kerajaan ketika dia berkunjung ke Istana Buckingham di Inggris. Setelah pulang, si bos rupanya meminta para petugas jaga untuk menjalani pelatihan selama 3 bulan. Kami diminta duduk diam selama 4 jam. Kami tidak diperbolehkan bicara, senyum, makan, minum atau mengusir lalat jika hinggap di wajah. Awalnya saya tidak suka, tapi saya tidak berani bilang kepada atasan karena takut jadi pengangguran. Akhirnya saya keluar sebagai kandidat yang mampu tidak bergerak selama 4 jam meski banyak yang menggoda. Sampai-sampai si bos membuat sayembara bagi siapapun yang bisa menggoda saya akan mendapatkan hadiah berupa uang senilai Rp. 2 juta atau setara dengan gaji sebulan. Awalnya saya merasa sangat bersemangat. Tapi setelah bertahun-tahun, pekerjaan ini juga membuat stres dan mengganggu kesehatan. Berdiri berjam-jam mempengaruhi sirkulasi darah.”

Namun meski demikian Aziz tidak memiliki pilihan lain karena belum mendapatkan pekerjaan yang lain.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Saat Renovasi Sekolah, Para Pekerja Malah Temukan Papan Tulis Sejak Tahun 1917, Wow!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...