Home » Aneh & Unik » Pria Ini Benar-Benar Konyol! Baru 8 Jam Keluar Penjara, Pria Ini Sudah Masuk Penjara Lagi Dengan Kesalahan Yang Sama

Pria Ini Benar-Benar Konyol! Baru 8 Jam Keluar Penjara, Pria Ini Sudah Masuk Penjara Lagi Dengan Kesalahan Yang Sama

Unikdanlucu.com – Jika biasanya orang keluar penjara harusnya sudah menjadi lebih baik lagi, tapi tidak dengan pria yang satu ini. Pasalnya pria yang bernama Robert Stephens ini harus dipenjara lagi gara-gara melakukan kesalahan yang sama. Padahal dirinya baru 8 jam bebas dari penjara.

Robert kembali dilaporkan oleh beberapa orang wanita yang telah dilecehkan oleh dirinya ketika dalam keadaan mabuk, padahal wanita itu masih remaja.

Pada kasusnya yang pertama, Roberts telah dipenjara karena melakukan pelecehan seksual terhadap para wanita ketika mabuk akibat kecanduan bensin.

Atas perbuatannya itu pria usia 23 tahun ini dihukum 6 bulan penjara. Tapi sepertinya Roberts masih belum jera dengan hukuman yang telah dia terima. Belum genap 8 jam dirinya menghirup udara segar di luar lingkungan penjara, pria ini kembali diketahui menghisap bensin dan juga meminumnya hingga mabuk.

Ketika mabuk inilah dirinya kembali melecehkan beberapa gadis di sekitar stasiun pengisian bahan bakar di Blackbird Leys Oxford. Selanjutnya pihak kepolisian kembali menangkap Roberts setelah mendapatkan mendapatkan laporan dan dipastikan dirinya akan dipenjara 6 bulan lagi.

Benar-benar pria yang konyol. Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Aneh! Kedua Lansia Ini Bertengkar Hebat Tapi Lupa Penyebabnya

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...